Ini Alasan Dodhy Kangen Band Rujuk Usai Cerai 6 Bulan dengan Ayu Rizki Yani, Diam-diam Nikah Lagi!

Kamis 10-10-2024,10:37 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Ini alasan Dodhy Kangen Band rujuk usai cerai 6 bulan dengan Ayu Rizki Yani, diam-diam nikah lagi!

Kabar mengenai perceraian Dodhy Kangen Band dengan istrinya, Ayu Rizki Yani, sempat menghebohkan publik, terutama para penggemar Kangen Band.

BACA JUGA:Gagal Nanjak Akibat Mesin Mati, Dump Truck Bermuatan Pasir Terguling di Pekarangan Rumah Warga

Setelah membina rumah tangga selama 17 tahun, pernikahan mereka resmi berakhir pada April 2024.

Namun, tidak lama setelah perceraian itu, Dodhy diketahui kembali rujuk dengan Ayu setelah berpisah selama enam bulan.

Mengapa Dodhy dan Ayu, yang sempat bercerai, akhirnya memutuskan untuk menikah lagi?

Berikut ini penjelasan lengkap mengenai alasan Dodhy Kangen Band rujuk dengan sang istri serta alasan di balik gugatan cerai Ayu sebelumnya.

BACA JUGA:Catat! Ini 2 Cara Cek Jadwal dan Waktu SKD CPNS 2024 Kemenkumham, Begini Tahapannya

Dalam keterangan gambar yang diunggahnya, Dodhy menulis tanggal 5 Oktober 2024 yang diyakini sebagai hari pernikahannya. Seluruh personel Kangen band ikut hadir menyaksikan rujuknya Dodhy dan Ayu.

"'Yang membangunkan hatimu dari kelalaian jiwa itu ketika kita kembali sadar bahwa bukan makhluk yang kita tuju tapi kepada Allah kita tuju. Puncak tertinggi pencapaian manusia adalah ketika mendapatkan hati yang diridhoi Allah,'" tulis Dodhy di unggahannya.

Selain mengunggah foto ijab kabul, Dodhy memperlihatkan momen berfoto bersama personel Kangen band hingga berpelukan dengan Andika Mahesa. Mereka ikut larut dalam kebahagiaan.

Dodhy Kangen Band dan Ayu diketahui baru saja bercerai pada 23 April 2024 setelah 19 tahun menikah. Gugatan cerai itu merupakan yang kedua kali diajukan Ayu. Dia sempat mengajukan gugatan pada tahun 2023, tapi mereka berhasil rujuk kembali.

BACA JUGA:Viral! Pengendara Motor Ini Pakai Lampu Rem yang Bikin Silau Pengendara Lain, Polisi Beri Hukuman

Alasan Gugatan Cerai Ayu Rizki Yani

Dodhy Hardiyanto, yang lebih dikenal sebagai Dodhy Kangen Band, resmi berstatus duda pada Selasa, 23 April 2024.

Perceraian ini tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat pernikahan mereka telah berlangsung lama. Selama 17 tahun membangun rumah tangga, Dodhy dan Ayu telah melalui berbagai dinamika dalam hubungan mereka.

Kategori :