Viral! Influencer Ini Dirujak Netizen Gegara Buka Jastip Sushi dari Bali, saat Dicoba Ternyata Basi!

Minggu 13-10-2024,11:01 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Viral, influencer ini dirujak netizen gegara buka jastip sushi dari Bali, saat dicoba ternyata basi!

Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh sebuah video viral yang memperlihatkan kejadian tak menyenangkan terkait jasa titip (jastip) sushi dari Bali.

BACA JUGA:BMKG Warning Fenomena Ledakan Matahari dan Badai Magnet, Bisa Ganggu GPS dan Pilot Drone Indonesia

Video tersebut menjadi sorotan banyak orang, khususnya di platform X, setelah ditonton lebih dari 11 juta kali hingga Sabtu (12/10/2024).

Awal mula kehebohan ini berasal dari sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun @lilikenzie, yang kemudian diunggah ulang oleh akun X @rollersk8erboi.

Dalam video tersebut, pengguna TikTok tersebut terlihat sedang membuka boks sushi yang dipesannya melalui jastip dari Bali.

BACA JUGA:Meninggal Dalam Insiden Kapal Terbakar, Ini Profil Benny Laos Cagub Maluku Utara Berharta Rp709, 7 Miliar

Dengan nada antusias, @lilikenzie memulai video dengan mengatakan, "Akhirnya jastip aku sampai, Philadelphia (sushi)," menunjukkan kebahagiaannya karena sushi yang dipesan telah tiba.

Namun, suasana berubah drastis saat ia mencium aroma yang tidak sedap dari sushi tersebut. "Baunya enggak enak. Basi, demi Allah basi," ungkapnya dengan kecewa.

Kekecewaannya itu pun langsung menyebar di kalangan netizen, yang turut merespon kejadian tersebut dengan berbagai tanggapan. Banyak netizen yang menyayangkan dan bahkan memprotes kejadian tersebut.

BACA JUGA:Meninggal Dalam Insiden Kapal Terbakar, Ini Profil Benny Laos Cagub Maluku Utara Berharta Rp709, 7 Miliar

Tanggapan Pemilik Gerai Sushi

Merespon viralnya video ini, Anna, pemilik sekaligus chef di Philadelphia Bali, memberikan klarifikasi mengenai kejadian tersebut.

Ia menegaskan bahwa sushi adalah makanan yang seharusnya dikonsumsi dalam kondisi segar, dan memakannya setelah berjam-jam, apalagi dalam kondisi tidak tepat, tidak dianjurkan.

"Sushi itu kan memang makanan fresh. Tidak seharusnya dimakan setelah 5-10 jam. Itu namanya bukan sushi lagi," tegas Anna dalam wawancara pada Jumat (11/10/2024), dikutip dari Kompas.com.

BACA JUGA:Meninggal Dalam Insiden Kapal Terbakar, Ini Profil Benny Laos Cagub Maluku Utara Berharta Rp709, 7 Miliar

Kategori :