Sosok Olivia Dunne Cantiknya Ga Ketulungan, Atlet Senam yang Viral di Tiktok

Senin 14-10-2024,19:44 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Mengenal sosok Olivia Dunne atlet senam yang viral di TikTok, rupanya telah menjadi orang kaya di usia 18 tahun.
Atlet senam Olivia Dunne sering jadi perhatian karena pesonanya. Olivia Dunne merupakan atlet dari kampus Louisiana State University (LSU) yang memiliki wajah cantik dan penampilan seksi. 

BACA JUGA:Manipulasi Data Stok Barang, Syifa Gadis Berparas Cantik Ini Tilap Uang Hasil Penjualan Hampir Rp800 Juta

Dalam sebuah postingan baru-baru ini, ia pun dituduh editan Al karena dianggap terlalu cantik.
Pesenam berusia 20 tahun itu juga merupakan bintang TikTok dan Instagram dengan lebih dari 11,3 juta pengikut di kedua platform.
Popularitasnya yang luar biasa telah membantunya menjadi salah satu atlet terkaya NCAA melalui berbagai kesepakatan nama, gambar, dan kemiripan.

BACA JUGA:Mahasiswi Berparas Cantik Ditangkap Polisi Pasca COD Paket di Kampus, Isi Paketnya di Luar Nurul

Dan dia juga pesenam yang cukup baik, Junior dan tim LSU-nya adalah salah satu dari empat regu terakhir yang bersaing untuk Kejuaraan Senam Wanita Perguruan Tinggi Nasional di Fort Worth, Texas.
Pesenam cantik ini telah menjadi orang kaya pada usia yang masih belia 18 tahun. Pundi penghasilannya mulai menanjak setelah ia menjadi viral di Instagram dan TikTok.

Olivia meraup sebagian besar penghasilan dari sponsor setelah pengikutnya di kedua platform itu meningkat tajam.
Ia kini berpenghasilan 831 ribu poundsterling (Rp 14,9 miliar) dari kerjasama dengan sejumlah sponsor.

BACA JUGA:Cantik Dipandang Mata Motif Gunung Bungkuk Batik Sungai Lemau Bengkulu Tengah

Meskipun sudah berpenghasilan besar, Olivia tetap saja berusaha menyulap kariernya yang menjanjikan sebagai pesenam perguruan tinggi.
Mantan anggota tim nasional Amerika itu sekarang berkompetisi bersama Louisiana State University.

Apa yang ia terima dari Instagram dan TikTok telah membawanya menjadi atlet belia dengan pendapatan teratas di antara rekan-rekannya.
Meski demikian, ia bersikeras bahwa senam akan tetap menjadi prioritasnya.

BACA JUGA:7 Kota yang Memiliki Janda Tercantik, Termuda dan Terbanyak di Indonesia

Olivia mulai mengumumkan kerja sama dengan beberapa jenama sejak beberapa tahun lalu. Itu setelah Asosiasi Atletik Perguruan Tinggi Nasional melonggarkan aturan yang memungkinkan atlet menghasilkan lebih banyak uang dari nama dan citra mereka.

Selain menyetujui kesepakatan dengan American Eagle dan Forever 21, Dunne juga menjalin kerja sama dengan dengan merek pakaian aktif Vuori. 

"Kami memiliki beberapa nilai inti yang sama, dan saya pikir sangat bagus bagaimana mereka peduli terhadap lingkungan. Mereka juga berkomitmen pada kebahagiaan, dan itu sangat penting bagi saya," ujar Olivia terkait Vuori dilansir Daily Star.

BACA JUGA:Ternyata Segini Lho, Gaji Apoteker di Klinik Kecantikan Maupun Rumah Sakit, Terbaru 2024!

Penghasilan atlet perguruan tinggi sebelumnya dibatasi dengan penjualan sponsorship. Itu membuat kemampuan Dunne untuk menghasilkan uang menggunakan kehadiran media sosialnya sangat terbatas.

Kategori :