Sosok Olivia Dunne Cantiknya Ga Ketulungan, Atlet Senam yang Viral di Tiktok

Senin 14-10-2024,19:44 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Organisasi kemudian mengubah peraturan tersebut pada Juni 2021. Perubahan regulasi itu berhasil mengubah kehidupan Dunne di antara banyak atlet lainnya.
The New York Post melaporkan, Dunne telah menjadi salah satu penerima sponsor terbesar selama beberapa tahun terakhir.

"Sebelum kuliah, pelatih saya dan saya akan merancang baju ketat kustom saya sendiri untuk semua kompetisi utama saya. Saya suka mengekspresikan diri melalui gaya saya," ujar Olivia.

"Media sosial selalu menjadi sesuatu yang saya sukai, dan apa yang menurut saya luar biasa terkait perubahan aturan adalah Anda dapat melakukan apa pun yang Anda sukai dan menghasilkan uang dari sana," tambah dia.

BACA JUGA:8 Manfaat Bunga Telang untuk Kecantikan, Ampuh Cegah Penuaan Dini hingga Perbaikan Skin Barrier

Berikut adalah beberapa fakta untuk membantu Anda mengenal kehidupan Dunne.

Seluruh Keluarganya Atlet

Ibu Dunne, Katherine, adalah seorang pesenam dan pemandu sorak, sementara ayahnya, David, bermain sepak bola Divisi I di Universitas Rutgers. 
Dunne mengatakan jika sepupunya yang membantu menginspirasinya untuk memulai senam karena leotard merah muda cantik yang dia kenakan. "Saya juga menginginkannya," kata Dunne.

BACA JUGA:Terbongkar! Tukang Jamu Cantik yang Hadir saat Demo Ternyata Polwan, Netizen: Terlalu Glowing

Dia Telah Berkompetisi Untuk Tim Nasional AS

Pada tahun 2017, ia mewakili tim junior Amerika Serikat di kompetisi City of Jesolo Trophy di Italia. Kelompok ini memenangkan medali emas serba bisa.
Dunne juga dinobatkan sebagai All-American di palang yang tidak rata sebagai mahasiswa baru pada tahun 2021 dengan skor rata-rata 9.844.
Dia berkompetisi dalam acara tersebut di setiap pertemuan musim reguler. Dia mengalahkan rata-rata itu di kejuaraan NCAA tahun itu, membukukan 9.900.

BACA JUGA:5 Polwan Cantik di Kepolisian RI, Nomor 5 Pernah Gabung Misi Perdamaian PBB di Afrika Tengah

Pertemuannya Membutuhkan Keamanan Ekstra

Popularitas media sosial Dunne telah menyebabkan kerumunan besar di pertemuan LSU, sehingga memaksa sekolah untuk mengambil tindakan pencegahan keselamatan yang lebih tinggi.
Pada pertandingan pembuka musim 2023 Tigers melawan Utah pada 6 Januari di Salt Lake City, penggemar yang memegang tanda dan potongan kardus mengganggu pesaing lain dengan bersorak dan meneriakkan Dunne yang cedera dan tidak bersaing.

Pelatih kepala LSU Jay Clark mengumumkan minggu berikutnya bahwa tim akan meningkatkan detail keamanan untuk pertemuan jalan.
Sekolah juga mengubah kebijakan tim yang memungkinkan pesaing untuk memasuki tribun setelah pertemuan.

BACA JUGA:Dinilai Tegur Pria Tak Sopan, Polwan Cantik Ini Jadi Sorotan Publik

Dia Ditampilkan di Papan Reklame Times Square

Kategori :