Xiaomi Mijia No-Fog Humidifier 3 (800) Meluncur, Ideal untuk Kualitas Udara Dalam Ruangan

Kamis 17-10-2024,05:23 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Xiaomi belum lama ini telah meluncurkan Xiaomi Mijia No-Fog Humidifier 3 (800) ke pasar Tiongkok, China.

Ini merupakan pelembab udara yang ideal untuk meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan, seperti ruang keluarga, serta mampu memberikan kenyamanan yang konsisten dan tenang saat cuaca panas.

Xiaomi Mijia No-Fog Humidifier 3 (800) dilengkapi dengan tangki air ion perak berkapasitas 6L dan memiliki layar ambien cerdas untuk memudahkan pemantauan kelembapan dan level air.

BACA JUGA:9 Situs Lowongan Kerja Terbaik dan Terpercaya, Jangan Ketipu Iklan

Pelembab udara ini memiliki desain top-fill yang memungkinkan kemudahan pengisian air dari atas.

Selain itu, perangkat ini juga memiliki lapisan hidrofobik UV yang dapat mencegah terbentuknya noda air.

Xiaomi Mijia No-Fog Humidifier 3 (800) dilengkapi teknologi ion perak yang mampu meningkatkan keamanan dengan meminimalkan pertumbuhan bakteri, sehingga mendukung proses humidifikasi yang lebih sehat.

Pelembab udara ini mampu beroperasi dengan tenang pada 32 dB (A).

BACA JUGA:Waspada, Ini 8 Ciri-ciri Lowongan Kerja Palsu yang Harus Anda Hindari

Dukungan di atas ideal untuk penggunaan di kamar tidur dan dilengkapi dengan mode tidur yang meredupkan layar, serta mampu mengurangi kelembapan hingga 280mL/jam untuk tidur yang nyenyak.

Xiaomi Mijia No-Fog Humidifier 3 (800) dilengkapi dengan tangki berkapasitas 6L yang dapat digunakan secara terus-menerus hingga 18 jam, sehingga efektif melembapkan ruangan semalaman.

Xiaomi menyematkan fitur canggih ke dalam pelembab udara terbarunya ini.

Xiaomi Mijia No-Fog Humidifier 3 (800) disematkan dengan layar pintar yang dapat menampilkan kelembapan dan level air secara real-time, serta dilengkapi dengan desain lampu cincin yang intuitif.

Pelembab udara ini juga terintegrasi dengan HyperOS Connect dari Xiaomi, sehingga memungkinkannya memiliki kendali jarak jauh melalui aplikasi Mijia, serta dapat tersambung dengan berbagai perangkat rumah pintar lainnya, seperti AC dan pemanas.

BACA JUGA:Daftar Atlet Paling Kaya di Dunia 2024, Punya Harta hingga Triliunan Rupiah

Kategori :