Infinix Hot 50i, Harganya Rp1,5 Jutaan, Simak Spesifikasi dan Fitur Keunggulannya

Minggu 20-10-2024,08:06 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Infinix Hot 50i hadir dengan harga Rp 1,5 jutaan, dilengkapi dengan spesifikasi menggiurkan.
Infinix resmi menghadirkan kembali produk menarik di segmen entry-level dengan Infinix Hot 50i. Ponsel ini hadir sebagai opsi yang terjangkau namun tetap menawarkan spesifikasi mumpuni.  

Dibanderol dengan harga Rp 1,5 jutaan produk ini berani membawa spesifikasi yang melebihi para rivalnya. Infinix Hot 50i adalah bagian dari Infinix Hot 50 Series. 
Sebelumnya Infinix Hot 50 telah hadir, sesaat lagi pun Infinix Hot 50 5G dan Infinix HOT 50 Pro+ juga akan segera menyusul.

BACA JUGA:Makin Murah, Ini Harga Terbaru iPhone 14 dan iPhone 15 Per Oktober 2024

Spesifikasi Infinix Hot 50i

1. Layar: IPS LCD 6.7 inci

2. Chipset: MediaTek Helio G81

3. RAM; 6 GB

4. Memori Internal: 128 GB

5. Kamera: 48 MP (wide)MP (AI)

6. Baterai: Li-Po 5000 mAh

BACA JUGA:Realme 13 Plus 5G Jadi Official Gaming Phone, Paket Lengkap Gamer yang Dibanderol Rp4 Jutaan

Harga Infinix Hot 50i

Dikutip dari laman teknodaily.viva.co.id, mengenai harga Infinix Hot 50i di Indonesia hanya dibandrol Rp 1.499.000, jelas sangat terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasi yang dibawanya.

Kelebihan Infinix Hot 50i

Infinix Hot 50i yang berada di harga Rp1,5 jutaan, tapi peningkatannya bisa dibilang cukup banyak dari generasi sebelumnya. 

Berikut beberapa kelebihan Infinix Hot 50i yang mungkin semakin memikat kamu untuk memilikinya:

1. Tampilan Desain Lebih Fresh, Bukan Kamera Boba Lagi

Satu hal kelebihan dari Infinix Hot 50i ini adalah tidak lagi menggunakan modul kamera boba. Sebab rasanya Infinix sudah terlalu overused dengan bentuk kamera yang terinspirasi dari iPhone tersebut.
Akhirnya, setelah sekian generasi, Infinix memberanikan diri untuk berpindah dan mencoba hal baru. Alih-alih menggunakan modul kamera boba, Infinix Hot 50i menggunakan modul bernama “wooow cube”. 

Penamaan tersebut mengacu pada model Infinix Hot 50 Series lainnya yang memiliki tiga kamera vertikal berbentuk kubik, sehingga “o” pada kata “wow” menjadi tiga.
Namun, penamaan itu rasanya kurang masuk dengan Infinix Hot 50i, sebab HP ini hanya memiliki dua kamera saja di belakangnya. 

BACA JUGA:Daftar Varian Laptop Asus Tuf Gaming Terbaru Oktober 2024, Cek Harga dan Spesifikasinya di Sini

Meski begitu, bentuknya tetap sama yaitu kubik yang terasa sangat fresh dan eyecatching. Selain kamera, di dalam modulnya terdapat dual LED flash yang memiliki bentuk kubik panjang lebih kecil.
Sama seperti bentuk kameranya, modul Infinix Hot 50i juga berbentuk persegi atau kubik dengan sudut yang melengkung. Bentuknya ini lebih kecil dibandingkan modul Infinix Hot 40i yang berisi kamera boba.

Untuk bodinya, Infinix Hot 50i menggunakan material dengan akhiran matte. Bodinya tampak berkilau seperti sebuah pasir saat dilihat dari dekat. Yang jelas, desain bodi seperti ini tidak akan mudah meninggalkan noda sidik jari.
Infinix Hot 50i menawarkan tiga varian warna yaitu Titanium Grey, Sleek Black, dan Sage Green. Saya sendiri lebih menyukai varian warna Titanium Grey yang terasa lebih premium dan pas dengan desain modul kameranya.

Kategori :