Infinix Hot 50i, Harganya Rp1,5 Jutaan, Simak Spesifikasi dan Fitur Keunggulannya

Minggu 20-10-2024,08:06 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Menariknya, kapasitas baterainya tersebut diklaim memiliki ketahanan yang sudah lebih baik. Infinix menyebutkan bahwa Infinix Hot 50i ini mampu bertahan selama 11 jam 9 menit untuk scrolling TikTok, 14 jam 2 menit untuk melakukan chat WhatsApp, dan 9 jam 5 menit untuk bermain game Free Fire.

Salah satu peningkatan yang mungkin tidak disangka adalah adanya fitur ByPass Charging. Fitur ini biasanya ditemukan di HP gaming di kelas menengah. 

BACA JUGA:Sony Hadirkan Fitur Find My Device pada Perangkat Headphone, Fitur yang Bermanfaat

5. Menawarkan Performa Baik 

Berbicara soal performa, sebenarnya tidak ada peningkatan yang cukup signifikan. Infinix Hot 50i menggunakan chipset Helio G81, berbeda dengan generasi sebelumnya yaitu Infinix Hot 40i yang menggunakan UNISOC T606. Meski begitu, kedua chipset ini bisa dibilang setara untuk segi performa dan efisiensinya.

Chipset Helio G81 ini rilis pada Agustus 2024 lalu sebagai salah satu chipset bertenaga di kelas entry. Selain digunakan oleh Infinix Hot 50i, chipset ini juga dipakai oleh Infinix Smart 9 yang rilis di waktu bersamaan. Sebagai gambaran, kemampuannya tidak jauh berbeda dengan Helio G81 Ultra yang dipakai Redmi 14C.

Untuk arsitekturnya, Helio G81 ini memiliki proses manufaktur 12 nm dan delapan inti CPU. Adapun CPU-nya terdiri dari dua core Cortex A75 (2 GHz) untuk performanya dan enam core Cortex A55 (1,8 GHz) untuk efisiensinya. Chipset ini menggunakan kartu pengolah grafis dari Mali G52 MP2 dengan frekuensi 950 MHz.

BACA JUGA:5 HP Terbaru dan Murah Oktober 2024 Desain Elegan Mirip iPhone

6. Kualitas Stereo Speaker yang Lebih Asyik

Tidak hanya satu, Infinix Hot 50i kali ini dibekali dua speaker atau stereo. Speaker ini disimpan di bagian bawah dan atas bodinya. Berbeda dari HP kebanyakan yang menyimpan kamera keduanya di dalam earpiece.

Dengan adanya dua lubang speaker, pengalaman mendengarkan suaranya tentu jadi lebih menyenangkan. Efek stereo saat menonton film atau bermain game akan lebih baik ketimbang hanya dari satu lubang speaker saja.

Menariknya, Infinix bahkan memberikan fitur bernama Ultra Volume. Sesuai dengan namanya, fitur ini mampu meningkatkan volume lebih dari 100 persen, tepatnya sampai 300 persen. 
Fitur ini cocok digunakan untuk menelepon di tempat umum yang berisik, seperti stasiun, pasar, atau bahkan area konser.

BACA JUGA:Acer Luncurkan Laptop Gaming Acer Predator Helios Neo 14, Begini Spesifikasinya

Itulah mengenai review terkait Infinix Hot 50i harga Rp 1,5 jutaan sudah miliki spesifikasi mumpuni dan sejumlah kelebihan. Bagaimana tertarik buat beli?

 

(Nutri Septiana)

Kategori :