Xiaomi Mijia Smart Blender P1 Diluncurkan, Blender Canggih dengan 35.000 RPM, Ini Spesifikasi dan Harganya

Rabu 23-10-2024,12:48 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

Xiaomi juga melengkapinya dengan fitur penjadwalan cerdas, fungsi pemanasan selama 4 jam dan pencucian suhu tinggi yang memastikan kemanjuran antikbakteri 99,99%.

Untuk keamanan tambahan, blender canggih ini dilengkapi dengan sistem perlindungan 6 lapis dan didukung dengan perlindungan motor dari panas berlebih, tutup antitumpah dan perlindungan terhadap luka bakar kering.

BACA JUGA:Ramai Soal Rambut Raisa Kesetrum saat Sedang Bernyanyi di Atas Panggung, Kok Bisa?

Xiaomi Mijia Smart Blender P1 terintegrasi dengan Xiaomi HyperOS Connect yang menjadikannya memiliki kendali jarak jauh melalui Aplikasi Mijia.

Ini menjadikannya mendukung penjadwalan, penyesuaian suhu dan akses ke lebih dari 50 resep berbasis cloud.

Xiaomi Mijia Smart Blender P1 menawarkan fungsi serbaguna yang termasuk penggilingan halus dan tekstur yang dapat disesuaikan.

Blender ini cocok untuk membuat bubur, selai dan saur, serta dapat dicampur dengan kacang kering, sehingga ideal untuk membuat susu kedelai.

BACA JUGA:Nasib Pilu, Guru Honorer di Konawe Selatan Ditahan Gegara Diduga Hukum Anak Polisi, Ini Kata Ketua PGRI Sultra

Harga Xiaomi Mijia Smart Blender P1 

Xiaomi Mijia Smart Blender P1 tersedia untuk dipesan melalui JD.com dengan harga 699 Yuan atau sekitar Rp. 1,5 jutaan.

Demikian ulasan tentang Xiaomi Mijia Smart Blender P1 diluncurkan, blender canggih dengan 35.000 RPM, ini spesifikasi dan harganya.

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan Anda seputar dunia teknologi serta dapat menjadi acuan dalam menentukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi dan harga yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Kategori :