Kondisi Politik Kacau Balau dan Alam Berantakan, Ini Ramalan Jayabaya yang Membuat Cemas dan Merinding

Rabu 17-05-2023,11:10 WIB
Reporter : Tim

Hal ini disebutkan dalam ramalannya yang berbunyi, "Akeh Oma ing dhuwur jaran," yang berartikan "Banyak rumah di atas kuda,".

Kuda merupakan metafora dari kemajuan peradaban di zaman lalu dan gambaran bahwa perkembangan zaman sudah sangat mutakhir dengan teknologi yang ada.

 

Ini 8 ramalan Jangka Jayabaya yang sudah terbukti terjadi.

 

1. Seks Bebas di Mana-mana

 

Raja Jayabaya juga banyak memberikan perlambang dan sindiran yang bisa dibuktikan hingga sekarang, contohnya fenomena seks bebas yang hingga kini masih sering terjadi di masyarakat. Menurut paranormal asal Kediri, Jawa Timur, Ki Tuwu, kemahiran Prabu Jayabaya ini dia dapatkan dari Syaikh Syamsuddin Al-Wasil.

Dalam Kitab Jangka Jayabaya pernah diungkapkan bahwa nanti akan banyak kaum laki-laki dan perempuan yang akan kehilangan rasa hormat sampai rasa malu.

“Ada lagi yang menarik ungkapan dalam Jangka Jayabaya yakni wong wadon ilang kawirangane wong lanang ilang prawirane. Artinya banyak perempuan hilang rasa malunya dan banyak laki-laki hilang kehormatannya. Saya tidak mau mendahului kehendak Allah, namun ini sudah terbukti," kata Ki Tuwu.

Yang terakhir Ki Tuwu menukil dari Jangka Jayabaya yakni akeh udan salah mangsa, akeh prawan tua, akeh randa nglairake anak, akeh jabang bayi lahir nggoleki bapake. Artinya banyak hujan turun bukan pada musimnya, banyak perawan tua yang terlambat menikah karena terlalu memilih-milih pasangan dan juga mementingkan karier. Banyak janda melahirkan anak (akibat hubungan bebas) dan banyak yang lahir mencari siapa ayahnya.

“Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua agar tetap eling lan waspada," ujar Ki Tuwu.

 

 

2. Marak Praktik Korupsi

 

Kategori :