Kondisi Politik Kacau Balau dan Alam Berantakan, Ini Ramalan Jayabaya yang Membuat Cemas dan Merinding

Rabu 17-05-2023,11:10 WIB
Reporter : Tim

Salah satu ramalan Jayabaya yang paling kesohor adalah soal para pemimpin negeri ini. Ramalan Jayabaya menyebut bahwa pemimpin Indonesia yang berarti presiden adalah No-To-No-Go-Ro.

BACA JUGA:20 Ramalan Jayabaya, Sekarang Masuk Zaman Haus, Sebut Alam Indonesia Mengkhawatirkan

Banyak yang percaya dan meyakini dengan ramalan tersebut. Hal ini karena pemimpin di negeri ini sesuai dengan apa yang ditulis Jayabaya, yakni Notonogoro. Namun selain Notonogoro, Raja Kediri ini juga memiliki beberapa ramalan lainnya. Ramalan itu pun diyakini dan benar-benar terjadi.

BACA JUGA:Sudah Banyak yang Terjadi, Berikut Ramalan Lengkap Jayabaya

Melansir dari laman YouTube Nasib dan Hoki, berikut adalah 5 ramalan Jayabaya Tahun 2023 yang bikin merinding karena banyak bencana alam yang terjadi.

 

1. Terjadinya Resesi

 

Ramalan ini juga sudah menyebutkan bahwa resesi akan terjadi besar-besaran dan tidak hanya di Indonesia saja, tetapi juga di seluruh dunia.

Prabu Jayabaya menyebutkan dalam ramalannya, 'wong golek pangan koyo gabah diinteri,'.

Ini diartikan sebagai orang-orang akan kelabakan dalam bertahan hidup, seperti beras yang digoyang-goyangkan di dalam tampah.

 

2. Kondisi Alam Berantakan

Dalam ramalan Jayabaya disebutkan bahwa kondisi alam di tahun 2023 akan berantakan dan membuat para penghuni bumi ketar-ketir.

Pasalnya, ada banyak sekali bencana alam yang terjadi dan didominasi oleh elemen batu, air, dan api.

Bahkan disebutkan bahwa gunung-gunung api akan sangat aktif dan mengeluarkan gelombang kehancuran dari bencana tersebut.

Kategori :