3 Tanda Dukhan Sudah Muncul, Jika Terjadi Bumi Gelap Gulita, Kulit Manusia Melepuh

Sabtu 20-05-2023,17:11 WIB
Reporter : Tim liputan

1. Banyak muncul penyanyi-penyanyi wanita

2. Banyaknya musik dan alat-alat musik

3. Banyaknya orang meminum khamr atau minuman yang memabukkan

 

Bagaimana dengan kondisi saat ini, bukankah ketiga tanda-tanda itu sudah mulai muncul? Jika demikian, apakah kita tinggal menunggu waktu bencana itu datang.

 

Ini Amalan yang Dianjurkan Saat Terjadi Dukhan

 

BACA JUGA:Gempar! Ditemukan Tembok Raksasa 110 KM di Bawah Laut Papua, Dibangun Ras Raksasa?

Terjadinya dukhan membuat kondisi manusia seperti yang dialami Nabi Yunus ketika berada dalam perut ikan paus, yakni gelap, pengap, panas, tidak ada oksigen, tidak ada makanan dan minuman.

Maka dari itu, Rasulullah SAW mengajarkan kita agar saat itu datang, kita senantiasa berzikir seperti zikirnya Nabi Yunus yakni: La ilaha illa anta subhanaka inkuntu minadzolimin.

Akibat dukhan, kulit manusia akan melepuh dan meleleh. Terutama orang kafir. Namun orang mukmin karena kekuatan iman di hati dan membaca doa dzikir itu, maka pengaruh Dukhan hanya membuat mereka lemas sedikit seperti terserang flu.

 

Ini yang Terjadi Setelah Bencana Dukhan

Setelah terjadinya Dukhan, dunia mengalami perubahan iklim yang sangar dahsyat. Air susah didapatkan dan makanan juga langka. Sehingga manusia terancam mengalami kelaparan dan serangan penyakit merebak dimana-mana.

Pada masa yang sangat berat itu, fitnah dan berbagai musibah akan terus muncul secara bergantian. Hingga akhirnya fitnah terbesar akan dimunculkan yakni Dajjal.

Kategori :