Wajah Bulat Pertanda Setia, Berikut Membaca Kepribadian Seseorang Berdasarkan Bentuk Wajah

Selasa 23-05-2023,00:00 WIB
Reporter : Tim

Pemilik wajah seperti ini bersifat karismatik di saat tertentu tapi sebenarnya sangat suka bercanda dan tipe pencair suasana ketika berada di lingkungannya. 

Orang seperti ini mampu mempengaruhi orang lain karena pandai bicara dan menyenangkan untuk dimintai saran atau pendapat.

BACA JUGA:Seorang Muslimah Boleh Memakai Lipstik, Namun Perhatikan Hal Berikut

3. Wajah Oval

Wajah oval tergolong dalam jenis wajah logam, dengan dahi lebar, tulang pipi tinggi, hidung menonjol dan wajah membulat panjang. 

Orang berwajah oval sangat sistematis dan mau bekerja keras. Ia juga sering dipercaya orang-orang di sekitarnya sebagai penasehat karena mampu menemukan solusi atau pandai memecahkan masalah sehingga membantu meringankan beban bagi banyak orang. 

Orang wajah oval sering fokus pada semangat hidup, moralitas, dan keindahan. Namun hal yang kurang menyenangkan darinya adalah kemungkinan menjadi narsis karena penampilan fisiknya yang bagus dan rupawan.

BACA JUGA:Jadi Kebanggaan Keluarga, 3 Shio Ini Selalu Dilimpahi Keberuntungan dan Kebahagiaan

4. Wajah Bulat

Seseorang yang memiliki wajah bulat dipercaya sebagai orang yang cukup peka, perasa dan perhatian. 

Wajah bulat tergolong dalam wajah air, yang berarti tampak penuh atau chubby. Wajah ini juga menunjukkan kepandaian, menyukai hal yang praktis dan tergolong dinamis. 

Pemilik wajah bulat tidak selalu orang gemuk. Orang berwajah bulat memiliki kekuatan yang tenang, stamina tinggi dan kemauan keras. 

Bahkan diyakini pria dengan wajah bulat memiliki imajinasi seks yang cukup tinggi. Meskipun begitu, mereka dikenal sangat konsisten dalam menjalani suatu hubungan alias setia.

5. Wajah Diamond

Wajah bentuk diamond tergolong wajah elemen kayu. Orang seperti ini biasanya suka menantang diri sendiri, suka belajar, ambisius dan punya semangat besar untuk sukses. 

Selain itu, mereka juga berpikir kreatif dan cerdas. Sayangnya beberapa orang yang memiliki wajah segitiga sering memiliki temperamen yang buruk alias mudah tersulut emosi dan kurang sabar. 

Kategori :