Iklan dempo dalam berita

Ida Dayak Kembali Muncul Namanya Dicatut, Penampilan Barunya Makin Kinclong

Ida Dayak Kembali Muncul Namanya Dicatut, Penampilan Barunya Makin Kinclong

Ida dayak dulu dan ida dayak sekarang--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Ida Dayak atau yang akrab dikenal dengan Ibu Ida Dayak merupakan seorang ahli pengobatan tradisional yang belakangan viral diperbincangkan.

Nama Ida Dayak melejit di berbagai media soal karena disebut-sebut berhasil menyembuhkan beragam penyakit hanya melalui sentuhan dan pijatan.

Sosok Ida Dayak semakin fenomenal karena tidak mematok biaya ketika sedang melakukan prosesi penyembuhan. Sayangnya, ada orang yang menyalahgunakan nama Ida Dayak untuk melakukan penipuan.

Setelah menghilang tak terdengar kabarnya, Ida Dayak akhirnya muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi.

Melansir dari tayangan di channel youtube Petualang Ibu Dayak, Ida Dayak muncul memberikan klarifikasi kabar hoaks yang mencatut dirinya.

BACA JUGA:4 Wali Allah Penjaga Alam Semesta, Ada Karomahnya Menghidupkan Orang Mati Langsung Bernyanyi

Kemunculan kembali Ida Dayak bukan tanpa alasan. Ida Dayak rupanya ingin meluruskan berbagai isu viral yang menimpanya beberapa minggu ke belakang.

Termasuk soal isu Ida Dayak berjualan minyak urut di Facebook dan media sosial lain.

Ditegaskan oleh Ida Dayak bahwa dirinya tidak pernah membuat akun media sosial. “Maaf saya tidak punya Facebook, tidak punya akun. Semua itu hanya orang lain yang membikin, itu yang bikin itu orang lain, hanya kepentingan keuangan aja," kata Ida Dayak.

Selain soal minyak urut, Ida Dayak juga membantah dirinya membagikan jadwal pengobatan di beberapa kota di Indonesia.

Hal itu merujuk pada viralnya kabar Ida Dayak bakal mendatangi Semarang dan Jogja. “Itu hoaks, tidak benar, ibu Ida tidak pernah bikin undangan ke Semarang, Jogja, itu yang membikin undangan itu channel orang lain, bukan channel ibu Ida, itu hanya konten, itu tega banget, sampai hati berbuat seperti itu ke orang lain," tegas Ida Dayak.

Selain itu, Ida Dayak juga membantah anaknya punya akun media sosial mengatasnamakan dirinya.

“Tidak ada (anak Ida Dayak pegang akun Facebook), itu bukan anak saya, karena anak saya tidak berkecimpung di dunia pengobatan dan online-online, tidak ke situ dia bakatnya," kata Ida Dayak.

BACA JUGA:Ini 4 Pertanyaan di Padang Mahsyar, Jawaban Menentukan Surga atau Neraka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: