Iklan dempo dalam berita

Calon Sultan, Pria Pemilik 8 Weton Ini Dipayungi Harta, Tahta dan Wanita

Calon Sultan, Pria Pemilik 8 Weton Ini Dipayungi Harta, Tahta dan Wanita

Ilustrasi. Weton orang yang murah rezeki--

Selain memiliki sifat yang jujur, orang yang terlahir pada hari selasa pon memiliki wibawa dan budi yang luhur. Kemungkinan besar orang yang terlahir pada hari tersebut, merupakan orang yang sangatlah pemaaf.

Dan bicara mengenai pekerjaan, maka orang yang terlahir pada hari Selasa Pon cocok untuk menjadi seorang pedagang, pola komunikasi yang mereka miliki cukup untuk meyakinkan orang agar membeli barang dagangannya.

Orang yang terlahir pada hari tersebut, sangat kurang cocok jika bekerja sebagai seorang pegawai, apalgi jika harus berurusan dengan pendapat-pendapat orang lain. Siapapun yang terlahir pada hari tersebut, maka akan bersikeras mempertahankan pendapatnya untuk diterima oleh orang lain.

 

BACA JUGA:Jangan Pernah Menitipkan Uang dengan Abu Nawas jika Tidak Mau Rugi

5. Selasa Wage

 

Total neptu yang dimiliki oleh Selasa Wage yaitu 7, yang terdiri dari Selasa 3 dan Wage 4. Weton Selasa Wage memiliki parasan lakuning bumi, yang memiliki artian karakternya akan bersifat pemurah, ikhlas, gampang tersinggung, namun sekaligus pemaaf dan bisa menjadi pelindung.

Adapun apabila menjadi seorang pemimpin, maka Selasa Wage akan menjadi pemimpin yang bersifat mantri sinaroja, yang memiliki artian berwibawa, dihormati oleh semua orang, berkarisma, selalu diingat dan disayangi oleh para pengikutnya.

Dengan mantri sinaroja yang dimilikinya, Selasa Wage akan mampu mengerjakan tugas dengan baik, sesuai dengan perintahnya, sehingga weton inipun sangat cocok menjadi seorang pegawai teladan.

Karakter baik lainnya yang menjadi keistimewaan dari weton ini adalah termasuk orang yang pemaaf, penurut dan setia. Weton ini pun juga diramalkan akan memperoleh kesuksesan dalam karir, dan akan memiliki harta benda berlimpah layaknya seorang sultan.

 

BACA JUGA:Negara Ini Melarang Ayam Menyeberang Jalan, Ini 5 Aturan Aneh Tapi Nyata Lainnya

6. Kamis Legi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: