Iklan dempo dalam berita

Ini Dia Website Penghasil Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Buruan Coba

Ini Dia Website Penghasil Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Buruan Coba

Ini Dia Website Penghasil Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Buruan Coba--

Dengan mendaftar di website ini, akan menjadi kesempatan emas bagi kalian untuk mendapatkan saldo DANA sebesar Rp 200.000,00 sebagai penghasilan tambahan.

 

BACA JUGA:Alumni Kartu Prakerja Bisa Ajukan KUR Mandiri 2023 Pakai Jalur Ini, Tidak Perlu Punya Usaha

 

Cuan itu bisa menjadi ladang baru bagi kalian untuk mendapatkan penghasilan sampingan bahkan menjadi mata pencaharian jika kalian tekun dan konsisten dalam menjalankan tugas.

 

Untuk nama website nya adalah jasaview.id, pertama - tama lakukan pendaftaran dengan membuka browser pada google lalu masuk ke jasaview.id, kemudian klik daftar, isi nama lengkap, email, password dan nomor telepon.

 

Jika sudah selesai mendaftar, segera masuk menggunakan akun lalu klik menu viewer, lalu lakukan tugas pada sub menu viewer. 

 

BACA JUGA:Angsuran Ringan Rp900 Ribuan, Simak Cara Pengajuan Pembiayaan KUR BRI Rp50 Juta

 

Jika kalian memilih tiket view maka kalian akan dibayar Rp.30 hingga Rp 100 rupiah setiap melihat 1 video, serta jawablah kuis tentang isi video, jika kalian dapat melihat 200 video artinya akan mendapat Rp 200.000,00.

 

Semakin banyak atau rajin kalian menonton video maka cuan yang kalian hasilkan semakin banyak, selamat mencoba dan semoga beruntung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: