Iklan RBTV Dalam Berita

Begini Cara Mengusir Hantu dari Rumah, Diantaranya Menggunakan Bahan Dapur

Begini Cara Mengusir Hantu dari Rumah, Diantaranya Menggunakan Bahan Dapur

cara mengusir hantu dari dalam rumah--

Berbeda dengan poin pertama, poin ini menegaskan suara yang tidak jelas seperti ada orang yang sedang berbicara denganmu.

 

Mendengar suara-suara orang adalah tanda-tanda skizofrenia. Melansir dari Mayo Clinic, skizofrenia adalah gangguan mental yang serius di mana seseorang menafsirkan realitas secara tidak normal.

 

Jadi, jangan langsung menganggap hal-hal paranormal jika kamu sering mengalaminya. Suara yang didengar oleh penderita skizofrenia tampaknya berbicara dari dalam kepala individu, sedangkan suara yang dibuat oleh hantu biasanya terdengar seolah-olah ada orang lain di ruangan itu atau ada orang yang berbicara kepada kamu.

 

13. Cium Bau Aneh yang Tidak Diketahui Sumbernya

Jika kamu mencium aroma yang memunculkan kenangan akan kerabat atau orang yang kamu cintai yang telah meninggal, kamu mungkin hanya memiliki hantu di rumahmu.

 

Sering kali, orang-orang tersayang berusaha menghibur anggota keluarga dan teman dekat. Aromanya bisa apa saja, mulai dari bunga hingga makanan.

 

BACA JUGA:Dalam Primbon Jawa, Saking Saktinya 7 Weton Ini Dipercaya Kebal Santet dan Ilmu Hitam

14. Melihat Hantu secara Langsung

Indikator terakhir dan yang terkuat bahwa ada hantu di rumahmu, adalah ketika kamu melihat hantunya secara langsung dengan matamu sendiri.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: