Iklan RBTV Dalam Berita

Begini Cara Mengusir Hantu dari Rumah, Diantaranya Menggunakan Bahan Dapur

Begini Cara Mengusir Hantu dari Rumah, Diantaranya Menggunakan Bahan Dapur

cara mengusir hantu dari dalam rumah--

Mimpi buruk bisa berupa melihat bayangan hitam atau sosok seram yang menyentuhmu. Sering kali orang-orang yang terkena mimpi buruk akan kaget begitu terbangun di tengah malam.

 

Sementara di beberapa mitos Jawa, beberapa menyebutnya 'ketindihan' yang mungkin pertanda bahwa mahluk tersebut ingin mengganggu.

 

BACA JUGA:Pemilik Tanggal Lahir Ini Banjir Rezeki di Akhir Bulan Juni 2023, Salah Satunya Tanggal 25 Juni

6. Ada Gangguan Elektronik

Jika lampu rumahmu berkedip sendiri, saluran televisi yang berganti sendiri, radio yang nyala dan mati sendiri, dan lain sebagainya, ini salah satu tanda bahwa ada hantu di rumahmu.

 

Pasalnya, roh bisa memengaruhi medan elektromagnetik dan dengan demikian dapat menyebabkan fluktuasi intensitas listrik atau membuat benda elektronik berperilaku tidak normal.

 

Namun perlu diingat, mungkin ada penjelasan logis untuk fenomena ini. Jadi, sebaiknya jangan langsung mengambil kesimpulan dalam situasi ini, menelepon tukang listrik adalah langkah pertama yang terbaik.

 

7. Ada Lihat Bayangan atau Gerakan Misterius

Pernah menangkap bayangan atau bentuk atau sosok lain dari sudut mata? Bisa jadi imajinasimu, atau bisa juga manifestasi dari roh yang tinggal di rumahmu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: