Iklan RBTV Dalam Berita

Begini Cara Mengusir Hantu dari Rumah, Diantaranya Menggunakan Bahan Dapur

Begini Cara Mengusir Hantu dari Rumah, Diantaranya Menggunakan Bahan Dapur

cara mengusir hantu dari dalam rumah--

BACA JUGA:Legenda Batu Menangis di Kalimantan Barat, Cerita Seorang Anak Membuat Hati Ibu Terluka

1. Suara-suara Aneh

Salah satu tanda adanya hantu di rumahmu adalah bila kamu mendengar suara aneh. Namun, jangan langsung mengambil kesimpulan tentang suara-suara aneh, ini bisa jadi suara alami yang dibuat rumahmu.

 

Meskipun begitu, jangan anggap remeh suara-suara ini. Misalnya, ketukan pintu padahal tidak ada yang mengetuk, langkah kaki meski sedang sendirian di rumah, buku jari yang mengetuk dinding, dan sebagainya.

 

2. Benda yang Tidak Pada Tempatnya

Apakah barang atau furnitur tertentu selalu tidak pada tempatnya? Apakah objek tertentu selalu hilang, tidak peduli berapa kali kamu menemukannya? Ini artinya, kamu mungkin memiliki hantu nakal di rumahmu.

 

3. Sering Terbangun Dini Hari

Apabila kamu sering terbangun dini hari sekitar pukul 3 pagi, kamu mungkin mengalami dorongan lembut dari makhluk halus. 

 

"Sekat antara sini (Bumi) dan dunia spiritual paling tipis antara jam 3 dan 5 pagi, tetapi paling sering kita terbangun antara jam 3.15 pagi dan 3.30 pagi," ucap Maureen Hancock, seorang perantara roh.

 

"Karena sekatnya sangat tipis, roh bisa membangunkanmu atau menyenggolmu, atau bahkan mendatangimu dalam mimpi," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: