Iklan dempo dalam berita

50 Kata Bijak Buya Hamka yang Mengajarkan Kita Indahnya Kehidupan

50 Kata Bijak Buya Hamka yang Mengajarkan Kita Indahnya Kehidupan

50 kata bijak buya hamka--

 

45. Kita harus berusaha untuk menghindari perbuatan yang sia-sia atau tidak berguna, karena waktu adalah sesuatu yang sangat berharga.

 

BACA JUGA:Abu Nawas Lagi Apes, Sudah Ditipu Kena Omel Istri Pula

46. Kita harus senantiasa berusaha untuk menjadi pribadi yang berani mengambil keputusan, namun tetap bertanggung jawab atas setiap keputusan yang diambil.

 

47. Kita harus berusaha untuk selalu mengembangkan keterampilan dan kemampuan diri, karena itu akan membantu kita dalam menghadapi setiap tantangan hidup.

 

48. Jangan pernah menilai orang dari penampilan atau latar belakang sosialnya, karena setiap orang memiliki potensi yang sama.

 

49. Kita harus senantiasa mengingat bahwa hidup ini sementara dan akan berakhir pada suatu saat nanti, oleh karena itu kita harus mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi kematian.

 

50. Jadilah pribadi yang rendah hati dan tidak sombong, karena itu akan membuat kita lebih mudah diterima dan dihormati oleh orang lain.

 

Demikianlah 50 kata-kata bijak kehidupan dari Buya Hamka yang dapat menjadi pengingat bagi kita untuk selalu mengembangkan diri dan menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: