Iklan dempo dalam berita

Pria Asal Kaur Meninggal Dunia dalam Laka Tunggal di Tanah Patah

Pria Asal Kaur Meninggal Dunia dalam Laka Tunggal di Tanah Patah

Kecelakaan maut di Tanah Patah pada Sabtu dini hari--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi Sabtu dini hari (17/6) di depan rumah makan Tanjung Karang di Jalan Mayjend Sutoyo Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu. 

 

Kecelakaan dialami Belli Saputra (28) sekitar pukul 03.30 WIB. Diketahui korban merupakan warga Desa Suka Banjar Kelurahan Muara Tetap, Kabupaten Kaur. Mirisnya dalam kecelakaan ini korban Belli Saputra meninggal dunia.

 

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat korban melaju dari arah Simpang Skip menuju arah Simpang Padang Harapan. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan Nopol BD-2509-CT. 

 

BACA JUGA:Pandangan Islam Memasang Behel Gigi Boleh, Asalkan Syaratnya Seperti Berikut

Nahas saat melintas di lokasi kecelakaan, korban hilang kendali. Kemudian tanpa bisa menghindar, korban dan kendaraannya menabrak pohon di sebelah kiri jalan. 

 

Seketika korban tidak sadarkan diri. Sementara sepeda motor juga mengalami rusak parah. Diperkirakan korban Belli Saputra meninggal dunia di lokasi kejadian.

 

BACA JUGA:Sulam Alis sedang Digandrungi Kaum Hawa, Seperti Ini Padangan Islam

Kasat Lantas Polresta Bengkulu, AKP. Fery Octaviari melalui Kanit Gakkum, Ipda. Suandi membenarkan kejadian kecelakaan tunggal ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: