Iklan dempo dalam berita

Ingin Ajukan KUR BRI? Berikut Tabel Angsurannya Mulai dari Rp 30 Ribu per Bulan

Ingin Ajukan KUR BRI? Berikut Tabel Angsurannya Mulai dari Rp 30 Ribu per Bulan

tabel angsuran KUR BRI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagi pelaku UMKM yang ingin membutuhkan modal, bisa diperhatikan tabel angsuran KUR BRI tahun 2023 untuk mengajukan pinjaman dengan bunga rendah.

 

Menariknya, program kredit mikro pemerintah disubsidi dengan suku bunga. Bahkan tahun ini bunganya 6% per tahun. Seiring berjalannya waktu, program kredit usaha rakyat menjadi primadona bagi masyarakat dalam mengajukan pinjaman tunai sebagai modal pengembangan usaha.

 

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 45.000 di Aplikasi Penghasil Uang Ini, Segera Mainkan

Selain program bunga rendah ini, juga disediakan proses dan syarat pengajuan yang mudah. Kamu bisa melihat tabel cicilan KUR BRI tahun 2023 sebagai bahan pertimbangan.

 

Bank BRI sebagai bank milik negara masih menjadi tumpuan pemerintah dalam menyalurkan kredit produktif. Tak heran, dengan kinerja dan reputasi yang baik, BRI memiliki jaminan untuk menyalurkan kredit. 

 

Selain itu dana KUR BRI 2023 hampir 60% dari total anggaran yang dikeluarkan pemerintah sebesar Rp373,17 triliun.

 

BACA JUGA:Debt Collector Langsung Pulang, Nasabah Dapatkan Surat Ampuh Ini

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI adalah salah satu produk kredit yang diberikan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) kepada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). KUR BRI sangat membantu UMKM dalam memenuhi kebutuhan modal usaha mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: