Iklan RBTV Dalam Berita

Banyak Mukjizat, Mengapa Dajjal Tidak Bisa Masuk Makkah, Madinah dan 4 Masjid Ini? Berikut Alasannya

Banyak Mukjizat, Mengapa Dajjal Tidak Bisa Masuk Makkah, Madinah dan 4 Masjid Ini? Berikut Alasannya

Dajjal tidak bisa masuk ke mekkah dan madinah--

يَجِيءُ الدَّجَّالُ فَيَصْعَدُ أُحُدًا فَيَنْظُرُ الْمَدِينَةَ فَيَقُولُ لِأَصْحَابِهِ أَتَرَوْنَ هَذَا الْقَصْرَ الْأَبْيَضَ هَذَا مَسْجِدُ أَحْمَدَ ثُمَّ يَأْتِي الْمَدِينَةَ فَيَجِدُ بِكُلِّ نَقْبِ منْهَا ملكًا مُصْلِتًا فَيَأْتِي سَبْحَةَ الْحَرْفِ فَيَضْرِبُ رُوَاقَهُ ثُمَّ تَرْجُفُ الْمَدِينَةُ ثَلَاثَ رَجَفَاتٍ فَلاَ يَبْقَى مُنَافِقٌ وَلَا مُنَافِقَةٌ وَلَا فَاسِقٌ وَلَا فَاسِقَةٌ إلاَّ خَرَجَ إِلَيْهِ فَذَلِكَ يَوْمُ الْخَلَاصِ

 

Artinya:

 

"Dajjal datang, mendaki Gunung Uhud, dan melihat ke Kota Madinah. Dia berkata kepada para pengikutnya, 'Apakah kalian tidak melihat istana putih itu? Itu adalah Masjid Ahmad.' Kemudian dia mendatangi Madinah, tapi dia mendapati setiap jalan dijaga oleh malaikat yang memegang pedang terhunus. Akhirnya dia menuju Sabkhah al-Harf, mendirikan kemahnya di sana. Lalu Kota Madinah berguncang tiga kali, sehingga tidak ada orang munafik maupun fasik yang tidak keluar menemui Dajjal. Itulah hari pembersihan." (HR Ahmad)

Dalam buku yang ditulis Manshur Abdul Hakim, dia menjelaskan bahwa Dajjal datang ke Madinah dari arah gunung Uhud, namun dia tak bisa masuk ke dalamnya. Hal itu lantaran Allah SWT telah mengutus para malaikat untuk menjaga negeri tersebut.

Dajjal Dajjal beserta bala tentaranya lalu beristirahat di sekitar gunung Uhud, tepatnya di tempat bernama Sabkhah al-Harf, yaitu kawasan yang pasirnya berasa asin dan tidak ditumbuhi tanaman.

BACA JUGA:Benarkah Nenek Moyang Orang Jawa dari India? Ini 5 Teorinya

Kemudian kota Madinah bergetar sebanyak tiga kali. Inilah yang dimaksud hari pembersihan, yaitu hari di mana ketika itu berguncang, dan orang-orang kafir, musyrik, serta fasik yang tinggal di dalamnya keluar dari sana, lalu bergabung menjadi pengikut Dajjal, sementara yang tersisa di Madinah hanyalah orang mukmin yang bertakwa.

Malaikat yang telah diutus oleh Allah akan terus menghadang Dajjal dengan pasukannya. Kemudian Dajjal akan dipukul mundur menuju Syam, di sanalah Dajjal nantinya akan dibunuh oleh Nabi Isa AS.

(tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: