Iklan RBTV Dalam Berita

Dunia Geger, Kapal Selam Titanic Hilang, Pencarian Besar-besaran sedang Dilakukan

Dunia Geger, Kapal Selam Titanic Hilang, Pencarian Besar-besaran sedang Dilakukan

kapal selam titanic dinyatakan hilang--

Berbagai lembaga dari Amerika Serikat dan Kanada, angkatan laut, serta kapal-kapal laut dari perusahaan komersial, ikut terlibat dalam operasi penyelamatan. Pesawat militer, kapal selam, dan pelampung sonar juga dikerahkan dalam misi pencarian ini.

 

Polar Prince pun bergabung dengan kapal pembentang kabel bawah laut Deep Energy, sementara kapal derek dan kapal suplai Atlantic Merlin sedang dalam perjalanan menuju ke lokasi.

 

Kapal penjaga pantai Kanada dijadwalkan tiba malam ini, dan juga kapal-kapal lain dari Angkatan Laut AS. Kapal-kapal swasta turut dalam pencarian.

BACA JUGA:Temui Bupati Seluma, KPK Beri Empat Catatan Khusus

 

Kapten Jamie Frederick, dari Penjaga Pantai AS mengatakan kru AS dan Kanada bekerja sepanjang waktu selama upaya pencarian yang kompleks.

 

Sementara itu Profesor Alistair Greig, ahli kapal selam dari University College London, mengatakan satu dari persoalan besar yang dihadapi adalah tim penyelamat tidak tahu apakah harus mencari di dasar atau permukaan laut.

 

Pencarian di permukaan

Penjaga Pantai AS mengatakan kapal riset Polar Prince yang digunakan untuk mengangkut kapal selam ke lokasi kapal Titanic sekaligus kapal induk ekspedisi turis telah melakukan pencarian di permukaan sejak Senin (19/06) malam.

BACA JUGA:SBY Mimpi Naik Kereta Api, Ternyata Ini 11 Arti Mimpi Kereta Api, Umumnya Tanda Baik

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: