Iklan RBTV Dalam Berita

12 Usaha Rumahan yang Menguntungkan, Nomor 9 Modal Awal Hanya Rp 100 Ribu

12 Usaha Rumahan yang Menguntungkan, Nomor 9 Modal Awal Hanya Rp 100 Ribu

12 Usaha Rumahan yang Menguntungkan, Nomor 9 Modal Awal Hanya Rp 100 Ribu--

7. Laundri

 

Macam usaha rumahan yang pasti menguntungkan dengan modal kecil selanjutnya adalah Laundri. Dengan modal Rp 5-10 juta, kamu sudah bisa membuka usaha ini dalam skala yang cukup besar. Kamu bisa memulainya dengan membeli beberapa mesin cuci dan juga peralatan menyetrika dan mencuci lainnya. Dengan hal itu saja, sudah bisa menjalankan bisnis ini dengan mudah dan nyaman.

Potensi bisnis ini sangat besar, terutama jika memiliki lokasi yang strategis dan menjanjikan, seperti dekat wilayah yang banyak kos-kosan, kampus, sekolah, atau bahkan perkantoran. Bisnis laundri tidak pernah sepi, apalagi jika kamu bisa memberikan pelayanan yang baik dan juga pemasaran yang tepat untuk usaha tersebut.

 

8. Cuci Sepatu

 

Macam usaha rumahan yang pasti menguntungkan dengan modal kecil ini tidaklah jauh berbeda dengan bisnis laundri. Bedanya, kamu hanya perlu mengeluarkan modal kurang dari Rp 1 juta saja untuk membeli sikat sepatu, cairan pembersih sepatu, dan lainnya. Jika dalam satu hari kamu bisa mencuci 5 pasang sepatu dengan harga Rp 20.000 per pasang, maka dalam sebulan kamu bisa menghasilkan Rp 3 juta.

Bahkan, dalam 3 bulan kamu sudah bisa mempekerjakan satu karyawan untuk membantu kamu mencuci sepatu. Namun, kamu harus menentukan terlebih dahulu target konsumennya. Jangan sampai, bisnis kamu bangkrut karena pelanggan di lingkungan kamu memilih untuk mencuci sepatu sendiri.

 

BACA JUGA:Pembiayaan Modal Usaha KUR BNI Plafon Rp 50 Juta Bisa Secara Online, Siapkan Syarat Ini

 

9. Cemilan dan Minuman

 

Bisnis yang tidak akan pernah mati adalah bisnis makanan dan minuman, setiap orang pasti membutuhkan dua hal ini. Makanan ringan dan minuman segar pun bisa menjadi pilihan kamu untuk berbisnis. Macam usaha rumahan yang pasti menguntungkan dengan modal kecil hanya dengan uang Rp 50 ribu sampai 100 ribu saja, kamu bisa langsung menjadi pengusaha cemilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: