Iklan RBTV Dalam Berita

12 Usaha Rumahan yang Menguntungkan, Nomor 9 Modal Awal Hanya Rp 100 Ribu

12 Usaha Rumahan yang Menguntungkan, Nomor 9 Modal Awal Hanya Rp 100 Ribu

12 Usaha Rumahan yang Menguntungkan, Nomor 9 Modal Awal Hanya Rp 100 Ribu--

Macam usaha rumahan yang pasti menguntungkan yang menguntungkan berikutnya ialah berternak ikan lele. Usaha ini sangat cocok bagi yang memiliki pekarangan rumah yang lebar, sehingga Anda dapat memanfaatkan tanah ini untuk membuat kolam ikan.

Selain tidak perlu mengeluarkan banyak modal, memelihara ikan lele terbilang juga cukup mudah. Selain itu, berternak lele kini juga sangat menguntungkan, pasalnya hampir setiap warung makan kini membutuhkan pasokan ikan lele. Sehingga berternak lele menjadi salah satu macam usaha rumahan yang pasti menguntungkan yang menguntungkan.

 

5. Handmade

 

Jika kamu punya keahlian merajut, atau sering bikin kerajinan tangan seperti tas lukis, menjahit, membuat buku edukatif anak, ini bisa dijadikan salah satu macam usaha rumahan yang pasti menguntungkan yang mudah dan gampang. Banyak cerita kesuksesan sebuah usaha yang berawal dari hobi membuat kerajinan tangan ini.

Macam usaha rumahan yang pasti menguntungkan dengan modal kecil ini merupakan bisnis kreatif yang memiliki peluang untuk bertahan karena produk yang dihasilkan tergolong unik, eksklusif. Kamu bisa memanfaatkan media sosial sebagai kanal pemasaran. Asal tahu saja, bila produk yang kamu bikin tergolong menarik, orang enggak akan segan untuk membayar mahal.

 

BACA JUGA:Usaha Baru Berdiri Bisa Pinjam KUR BRI Plafon Rp10 Juta, Angsuran Rp 300 Ribuan, Simak di Sini

 

6. Waralaba Makanan

 

Saat ini, ada banyak waralaba makanan yang bisa kamu pilih dan jadikan sebagai pilihan usaha. Macam usaha rumahan yang pasti menguntungkan dengan modal kecil waralaba makanan, tidaklah harus membutuhkan sejumlah modal yang besar. Beberapa waralaba ini bahkan bisa dimiliki dengan kisaran harga Rp 5-10 juta saja. Kamu bisa menggunakan sejumlah sisa modal untuk menyewa tempat atau kebutuhan yang lainnya.

Caranya adalah pilih jenis waralaba yang banyak diminati dan selalu ramai pembeli, sehingga peluang kamu untuk mendapatkan keuntungan atau penghasilan tambahan menjadi semakin besar. Kamu juga bisa memadukan satu waralaba dengan waralaba lainnya, misalnya makanan dengan minuman, sehingga keuntungan yang didapatkan akan semakin maksimal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: