Iklan dempo dalam berita

IKWI Provinsi Bengkulu Dikukuhkan, Berperan Penting Dukung Tugas Suami

IKWI Provinsi Bengkulu Dikukuhkan, Berperan Penting Dukung Tugas Suami

IKWI Provinsi Bengkulu Dikukuhkan, Berperan Penting Dukung Tugas Suami--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Para istri insan pers di Provinsi Bengkulu, yang tergabung dalam Ikatan keluarga Wartawan Indonesia atau IKWI, dilantik Jumat malam di Balai Raya Semarak.

Diketuai Ampek Sussnija Otpi Marsal, kepengurusan IKWI Provinsi Bengkulu masa bakti 2021 – 2026 dilantik Ketua IKWI Pusat, Indah Kirana Atal.

BACA JUGA:Jelang Puncak Haji di Armuzna, Kondisi Kesehatan Jemaah Diperiksa

Hadir dalam pelantikan ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta istri Derta Rohidin. Ketua PWI Pusat Atal S. Depari dan Ketua PWI Provinsi Bengkulu Marsal Abadi. 

Disampaikan Gubernur, Ikatan Keluarga Wartawan ini penting, dan posisinya sangat strategis, dalam mendukung tugas suami sebagai wartawan. Mengingat tugas wartawan hampir 24 jam dan posisi wartawan sangat penting keberadaanya. 

BACA JUGA:Abu Nawas Saling Ejek dengan Abu Jahal, Seperti Bapak-bapak saat Syukuran RT

Selain sebagai penggerak media, wartawan menjadi penggerak ekonomi karena menjadi salah satu lapangan pekerjaan yang sangat besar. 

“Dengan dukungan kebersamaan maka tanggung jawab seorang istri menjadi posisi yang sangat strategis dalam mendukung kerja suami," kata Gubernur.

Sementara itu, Ketua IKWI Provinsi Bengkulu Ampek Sussnija Otpi Marsal menargetkan, dalam 100 hari kerja ke depan pengurusan IKWI mampu menuntaskan sejumlah program. Salah satunya kegiatan seminar dalam rangkaian ulang tahun IKWI pada Juli mendatang. 

BACA JUGA:Hingga Juni, Terjadi 44 Kasus Kebakaran di Kota Bengkulu

“Setelah kita pengukuhan kita ada target dalam 100 hari kerja, akan mengagendakan beberapa program kerja yang tertunda bisa dituntaskan dalam satu hari. Yakni ulang tahun IKWI pada bulan Juli kita nanti akan adakan semacam seminar," ujar Ampek, Ketua IKWI Provinsi Bengkulu.

Dian Maya Erika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: