Iklan dempo dalam berita

40 Paket Pekerjaan Disiapkan untuk Perbaikan Permukiman di Kota Manna dan Sekitarnya

40 Paket Pekerjaan Disiapkan untuk Perbaikan Permukiman di Kota Manna dan Sekitarnya

Program penambahan fasilitas permukiman di Kota Manna--

BENGKULU SELATAN, RBTVCAMKOHA.COM - Rehabilitasi kawasan perumahan dan permukiman di Bengkulu Selatan menjadi konsentrasi utama dari para legislatif. Apalagi beberapa anggota dewan memplotkan dana pokir sekitar Rp 4 miliar ke Dinas Perkim Bengkulu Selatan.

 

Namun sayangnya sejak dialokasikan awal tahun lalu, pekerjaan di OPD tersebut belum juga dimulai. Sementara keterangan Dinas Perkim saat ini masih melengkapi beberapa administrasi.

BACA JUGA:Libur Idul Adha dan Sekolah, Basarnas bersama BPBD Perketat Pengawasan di Pantai Panjang

 

Dana sebesar Rp 4 miliar tersebut akan difokuskan pada pekerjaan pemenuhan fasilitas umum di kawasan perumahan, seperti selokan dan beberapa fasilitas umum lainnya.

 

Meski belum dimulai, pihak dinas sudah mengantongi jumlah paket yang akan dikerjakan dari total dana Rp 4 miliar itu, sebab Dinas Perkim telah merumuskan jumlah paket dari dana pokir tersebut.

BACA JUGA:12 ASN Pemprov Bengkulu Ajukan Permintaan Cerai, Mayoritas Perempuan

 

Masing-masing pekerjaan nantinya akan dilakukan dengan sistem penunjukan langsung, dengan rincian 40 paket pekerjaan dengan nilai maksimal Rp 200 juta yang tersebar di wilayah Kota Manna dan sekitarnya.

 

Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) Bengkulu Selatan, Silustero mengatakan, meski dengan jumlah paket yang banyak, hal itu tidak akan menghambat penuntasan pekerjaan, karena seluruh paket itu bukanlah kategori proyek besar.

BACA JUGA:Sangat Menawan, Ini Spesifikasi Poco F5 5G, Handphone Kelas Menengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: