Iklan dempo dalam berita

Gates of Alexander, Tempat lain yang Disebut Tempat Tinggal Yajuj dan Majuj

Gates of Alexander, Tempat lain yang Disebut Tempat Tinggal Yajuj dan Majuj

Gates of Alexander yang disebut tempat terkurungnya yajuj dan majuj--

BACA JUGA:Kalaupun Dicalonkan Menjadi Presiden, Abu Nawas Pasti Menolak, Alasannya Menyentuh Hati

 

Gerbang Alexander adalah sebuah pembatas atau penghalang mistis yang konon katanya dibuat oleh Alexander Agung di Kaukasus yang bertujuan untuk mencegah keluarnya kaum perusak alam yang selalu dikaitkan dengan Yajuj dan Majuj. 

 

Gates of Alexander disebut dibangun pada akhir abad ke 5 atau berada pada awal abad ke 6, sehingga pembangunan tembok tersebut memiliki waktu pembangunan yang sama dengan tembok raksasa China. 

 

Pembangunan tembok tersebut merupakan salah satu upaya dari Alexander Agung untuk memenjarakan Yajuj dan Majuj atau dikenal Gog dan Magog yang tergabung dengan setan.

 

Selain itu dalam referensi lain dijelaskan bahwa nama dari Dzulkarnain yang telah disebutkan dalam surat Al Kahfi ayat 94 menurut beberapa ilmuwan modern adalah Alexander Agung atau orang yang membuat gerbang Alexander. 

BACA JUGA:4 Fakta Menarik Tentang Gunung Ural, Lokasi yang Diyakini Tempat Yajuj Majuj

 

Ungkapan dari para ilmuwan tersebut mempunyai alasan bahwa pernah ditemukan penemuan barang peninggalan pada masa Alexander Agung pada abad 593 masehi. 

 

Keterangan lain menyebutkan pada abad ke 5 masehi telah ditemukan sebuah prasasti ibrani yang menggambarkan pertemuan Alexander Agung bersama dengan Imam besar dari yerusalem. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: