Iklan dempo dalam berita

Peluang Sukses dan Kaya Jika Ada Tahi Lalat di Area Ini, Ini 11 Arti Tahi Lalat di Tubuh

Peluang Sukses dan Kaya Jika Ada Tahi Lalat di Area Ini, Ini 11 Arti Tahi Lalat di Tubuh

arti tahi lalat di 11 bagian tubuh manusia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi menarik. Mungkin kita pernah bertanya-tanya apa artinya tahi lalat yang ditemukan di tempat berbeda di tubuh kita. Beberapa studi astrologi kuno menunjukkan bahwa tahi lalat pada bagian tertentu di tubuh berkaitan dengan kepribadian, kekayaan, atau masa depan.

 

Berikut arti dari tahi lalat di masing-masing anggota tubuhmu:

 

1. Tahi lalat di punggung berarti nasib buruk

 

Punya tahi lalat di punggung adalah hal yang umum, tapi bisa jadi berbeda artinya menurut astrologi Cina kuno. World of Feng Shui menganggap tahi lalat di punggung berarti tak memiliki nasib baik, seing dikhianati, atau tak benar-benar ingin bekerja keras.

BACA JUGA:10 Arti Tahi Lalat di Leher, Diantaranya Pemalas dan Mudah Tersinggung

Sementara The Encyclopedia of Superstitions, tahi lalat di punggung berarti orang tersebut akan menghadapi banyak rintangan dan kemunduran.

 

2. Tahi lalat di lengan berarti kamu pekerja keras

 

Menurut World of Feng Shui, tahi lalat di lengan bisa berarti bahwa kamu harus bekerja sangat keras dalam segala yang kamu lakukan dan masih mungkin tidak mendapatkan pengakuan untuk itu. Selai itu, menurut The Encyclopedia of Superstitions, tahi lalat di lengan berarti kamu seseorang yang berhati-hati.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: