Iklan dempo dalam berita

18 Kades Terpilih di Bengkulu Tengah Dilantik 12 Juli Mendatang

18 Kades Terpilih di Bengkulu Tengah Dilantik 12 Juli Mendatang

18 Kades Terpilih di Bengkulu Tengah Dilantik 12 Juli Mendatang--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah BENGKULU TENGAH pada 12 Juli nanti, dijadwalkan akan melantik 18 kepala desa terpilih. Pengambilan sumpah rencananya dilaksanakan di kantor Bupati.

BACA JUGA:Abu Nawas Minta Bantuan Hakim, Ada Preman Memaksa Minta Uang

18 kepala desa yang dijadwalkan dilantik pada 12 Juli ini, berbarengan dengan habisnya masa jabatan kepala desa sebelumnya. Namun untuk salah satu kepala desa akan dilantik pada 30 Juli, juga karena menyesuaikan habis masa jabatan kepala desa sebelumnya. 

“Untuk dalam minggu ini kita masih fokus kepada Pilkades, pengadaan motor dinas tetap berjalan. Saya pastikan kegiatan itu sudah ada di Dinas PMD tahun ini anggarannya, secepatnya kita merealisasikan lagi untuk pengadaan motor dinas,” ujar Kadis PMD Bengkulu Tengah Tomi Marisi (2/7).

BACA JUGA:BKKBN Berikan Penghargaan ke Sejumlah Tokoh, Termasuk Gubernur Bengkulu dan Kepri

Sedangkan khusus untuk desa Sidodadi, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah tetap akan menerbitkan SK, serta melaksanakan pelantikan kepada kepala desa terpilih. 

Diketahui pelaksanaan pilkades di desa Sidodadi ini, disengketakan lawan yang kalah, atas dugaan praktik politik uang oleh kepala desa terpilih.

Harri Sutriansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: