Iklan dempo dalam berita

Tanda Kiamat, Seperti Ini Kondisi Danau Tiberias, Kurma Baisan dan Mata Air Zughar

Tanda Kiamat, Seperti Ini Kondisi Danau Tiberias, Kurma Baisan dan Mata Air Zughar

Kondisi Danau Tiberias saat ini--

RPW adalah sejenis hama kumbang sagu, penularanya dengan terbang dari satu dahan ke dahan lain. Hama ini sulit dideteksi karena menyerang pada bagian dalam tanaman, hingga akhirnya pohon kurma akan tumbang dan mati. 

  

Kondisi tersebut tentu menyebabkan kurma sudah tidak mudah lagi ditemukan di Baisan. 

Baisan saat ini berada dalam kekuasaan Israel dan lebih banyak difungsikan sebagai tempat pariwisata, yang secara otomatis menyebabkan sektor wisata lebih diutamakan daripada sektor pertanian dengan tanaman kurmanya. 

  

Kemarau 3 Tahun 

Di dalam hadis lain juga dikatakan bahwa Dajjal akan keluar dari sarangnya yang ditandai dengan terjadinya kemarau dan kekeringan dalam kurun waktu 3 tahun.

BACA JUGA:Suka Iri, Mereka dengan Tanggal Lahir Berikut Tidak Senang Lihat Orang Sukses 

  

Pada 2018 lalu jagad media sosial juga dihebohkan dengan menyusutnya danau tiberias hingga tampak sebuah pulau kecil yang berada di tengah-tengah danau. 

  

Mantan mufti agung Mesir, Syekh Ali Jum’ah meyakinkan bahwa mengeringnya Danau Tiberias merupakan bagian dari tanda-tanda kiamat, hanya saja kapan kiamat itu terjadi, tidak bisa dipastikan begitu saja hanya dengan menyusutnya Danau Tiberias. 

  

Danau Tiberias adalah sumber utama pemasok kebutuhan air bersih bagi Israel. Selain itu juga merupakan lokasi penting bagi pemeluk Agama Samawi. 

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: