Iklan dempo dalam berita

Al Quran Sudah Menjelaskan, Berikut Peristiwa Besar yang Menimpa Manusia Jelang Kiamat

Al Quran Sudah Menjelaskan, Berikut Peristiwa Besar yang Menimpa Manusia Jelang Kiamat

Peristiwa besar yang dialami umat manusia menjelang kiamat--

 

Selain itu, dalam QS An Naba’ juga dijelaskan bahwa Allah Ta’ala telah menunjukkan tentang berbagai bukti kekuasaan-Nya, seperti bumi, gunung, menciptakan makhluk berpasang-pasang, malam, siang, langit, matahari, hujan, dan tumbuhnya tanaman. Namun banyak manusia yang banyak melampaui batas dan tidak percaya dengan adanya hari pembalasan. 

 

Dalam QS. An Naba’, Allah menggambarkan betapa dahsyatnya hari kiamat mulai dari ayat 17-20. 

  

إِنَّ يَوْمَ الْفَصْلِ كَانَ مِيقَاتًا (١٧) يَوْمَ يُنْفَخُ فِي الصُّورِ فَتَأْتُونَ أَفْوَاجًا (١٨) وَفُتِحَتِ السَّمَاءُ فَكَانَتْ أَبْوَابًا (١٩) وَسُيِّرَتِ الْجِبَالُ فَكَانَتْ سَرَابًا (٢٠) 

 

Sesungguhnya Hari Keputusan adalah suatu waktu yang ditetapkan (17), yaitu hari (yang pada waktu itu) ditiup sangkakala lalu kamu datang berkelompok-kelompok (18), dan dibukalah langit, maka terdapatlah beberapa pintu (19), dan dijalankanlah gunung-gunung maka menjadi fatamorganalah ia. (20) 

BACA JUGA:Seperti Punya Mesin Uang, 5 Shio Ini Sangat Mudah Menghasilkan Uang Tahun 2023, Banyak Bisnis Besar

  

2. An Nazi’at 

An Nazi’at secara umum memaparkan tentang peringatan terkait dengan huru-hara yang terjadi pada hari kiamat [2]. Di ayat yang ke 6-7 Allah menjelaskan tentang kebangkitan manusia yang diawali dengan tiupan sangkakala oleh Malaikat Israfil (3). 

  

يَوْمَ تَرْجُفُ الرَّاجِفَةُ ﴿٦﴾ تَتْبَعُهَا الرَّادِفَةُ (٧) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: