Iklan dempo dalam berita

6 Daftar Franchise Paling Untung di Dunia, Starbucks Termasuk Salah Satunya

6 Daftar Franchise Paling Untung di Dunia, Starbucks Termasuk Salah Satunya

6 Daftar Franchise Paling Untung di Dunia, Starbucks Termasuk Salah Satunya--

Sebagai pemilik bisnis franchise, franchisor memiliki peran untuk memberikan izin dan hak penjualan terhadap bisnis yang dimilikinya, meliputi merk dagang, produk, serta sistem operasional yang telah dibentuk. Sedangkan franchisee merupakan seseorang atau sebuah badan yang menerima hak penjualan dari pemilik bisnis waralaba setelah mendapatkan persetujuan demi meningkatkan keuntungan dari bisnis tersebut.

 

BACA JUGA:Wow, Sopir Ini Beromset Rp 10 Juta per Bulan, Bisnis Sampingannya Bikin Kaget

 

Saat ini di Indonesia juga ada dua jenis bisnis franchise yang secara umum sudah diketahui oleh banyak orang. 

 

Franchise bukan hanya di dalam negeri, namun juga luar negeri.

 

bisnis franchise luar negeri mengacu pada merk dagang atau produk bisnis franchise yang berasal dari luar negeri. Biasanya, bisnis franchise luar negeri memiliki keuntungan dengan sistem operasional yang sudah lebih stabil dan jarang berubah-ubah. Keuntungan itu merupakan salah satu faktor yang meningkatkan peminat dalam menjalankan bisnis franchise.

 

Sementara bisnis franchise dalam negeri biasanya dijadikan sebagai salah satu bentuk investasi untuk menunjang karier seseorang sebagai pengusaha dalam waktu yang relatif cepat. Menjalankan bisnis franchise dalam negeri menawarkan pengetahuan serta pengalaman baik bagi pemula dalam menentukan strategi bisnis yang optimal untuk pengembangan diri sebagai pengusaha di masa depan.

 

Bisnis waralaba menjadi salah satu bisnis yang paling menguntungkan di dunia dengan menawarkan berbagai prospek menarik. Namun, untuk membuka bisnis ini tentunya memerlukan komitmen dan kondisi keuangan yang mencukupi, termasuk biaya waralaba dan biaya operasi yang bervariasi. Lalu, apa saja waralaba yang paling untung di dunia? Berikut daftarnya.

 

BACA JUGA:Seperti Punya Mesin Uang, 5 Shio Ini Sangat Mudah Menghasilkan Uang Tahun 2023, Banyak Bisnis Besar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: