Iklan dempo dalam berita

Kondisi Prima, Dua Pebalap Astra Honda Siap Harumkan Indonesia di Suzuka Endurance 4-Hours

Kondisi Prima, Dua Pebalap Astra Honda Siap Harumkan Indonesia di Suzuka Endurance 4-Hours

Kondisi Prima, Dua Pebalap Astra Honda Siap Harumkan Indonesia di Suzuka Endurance 4-Hours--

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – Ajang balap internasional FIM Suzuka 4-Hour Endurance Road Race digelar di sirkuit Suzuka, Jepang, pada akhir pekan ini (7-9/07/2023). PT Astra Honda Motor (AHM)  yang tidak mau ketinggalan di ajang bergengsi tersebut menurunkan dua pebalap handalnya yaitu Herjun Atna Firdaus dan M. Adenanta Putra.

 

BACA JUGA:Buruan, Ada Program Sales Honda GTR150 Juli - September 2023

 

Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM)  dipastikan siap bertanding dalam ajang balap internasional FIM Suzuka 4-Hour Endurance Road Race di sirkuit Suzuka, Jepang, pada akhir pekan ini (7-9/07/2023).

 

Persiapan matang telah dilakukan menjelang gelaran akbar kejuaraan balap ketahanan ini, kedua pebalap yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) ini telah menjalani berbagai persiapan mulai dari fisik, skill dan mental di Tanah Air maupun di sirkuit Suzuka, Jepang. Tidak hanya itu  Para pebalap kebanggaan Indonesia ini juga melewati serangkaian official test sebelum menghadapi balapan yang diikuti para pebalap lintas negara ini.

 

BACA JUGA:Ciptakan pebalap Kelas dunia, Astra Honda Motor kembali Selenggarakan Astra Honda Racing School

 

Di ajang Suzuka 4 Hours Endurance Road Race ini, Herjun dan Adenanta akan berlomba di bawah naungan tim Astra Honda Racing Team menggunakan sepeda motor CBR600RR menghadapi 74 pebalap dari 37 tim.

 

“Balapan ketahanan ini akan menjadi pengalaman baru buat saya. Saya optimis bisa kompetitif dan mengulang sukses Astra Honda jadi juara di balapan ini. Tahun ini, saya sudah banyak balapan dengan CBR600RR dan secara fisik saya sudah berlatih secara maksimal. Semoga hal ini dapat menjadi bekal positif untuk penampilan saya di Suzuka 4 Hours Endurance Race,” ujar Adenanta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: