Iklan RBTV Dalam Berita

19 Ide Usaha Modal Kecil, Bisa Dikerjakan di Rumah dan Konsumennya Selalu Ada

19 Ide Usaha Modal Kecil, Bisa Dikerjakan di Rumah dan Konsumennya Selalu Ada

Ide usaha sampingan yang bisa dilakukan di rumah--

Lagi-lagi, jangan pernah membuang bakat atau potensi yang Anda miliki. Seperti bakat desain yang ternyata bisa Anda kembangkan sendiri dan mendapatkan keuntungan besar. Apalagi dengan dukungan perkembangan teknologi saat ini.

 

Banyak perusahaan yang membutuhkan jasa desain grafis untuk kebutuhan kantor seperti desain web, desain blog, desain iklan di banner, branding logo dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Naudzubillah, Ini Alasan Islam Melarang Riba, Dosanya Setara Berbuat Zina dengan Ibu

 

13. Bisnis Tailor

Bisnis tailor atau usaha jahit menjahit bisa menjadi usaha rumahan yang sangat menguntungkan! Apalagi ditambah Anda juga memiliki bakat desainer. Tentunya usaha ini akan menjanjikan keuntungan yang besar.

 

Baju adalah kebutuhan primer yang harus dipenuhi oleh orang yang hidup sehingga bisnis tailor ini tentu tidak akan ada matinya. Dari bisnis tailor, Anda bisa membuka konveksi juga.

 

14. Bisnis Top Up dan Jual Akun Game

Walaupun terdengar seperti main-main saja, ternyata usaha top up dan jual akun game ini bisa memberikan keuntungan berkali-kali lipat. Jika Anda pecinta game, coba usaha ini untuk menghasilkan uang hanya dengan menjadikannya usaha rumahan.

 

Anda bisa membuka usaha top up voucher game online untuk membeli karakter di game tersebut atau menjual akun game yang sudah lengkap dengan karakter level tinggi dan item-item game yang canggih.

BACA JUGA:Mimpi Dikejar Hantu Apakah Pertanda Buruk? Ini 11 Artinya Menurut Primbon Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: