Iklan RBTV Dalam Berita

19 Ide Usaha Modal Kecil, Bisa Dikerjakan di Rumah dan Konsumennya Selalu Ada

19 Ide Usaha Modal Kecil, Bisa Dikerjakan di Rumah dan Konsumennya Selalu Ada

Ide usaha sampingan yang bisa dilakukan di rumah--

5. Budidaya Ikan Hias

Ketahuilah bahwa ada beberapa harga ikan hias yang sangat tinggi dan tidak masuk akal bahkan bisa mencapai ratusan juta! Para penghobi ikan hias akan rela membayar mahal demi mendapatkan ikan incaran mereka.

BACA JUGA:Sering Terjadi, Ini Deretan Dosa Seorang Istri kepada Suami

 

Usaha ikan hias ini bisa dijadikan sebagai ladang uang yang bisa Anda coba. Pelajari sistem pasar ikan hias, cara mengembangbiakkan ikan dan mengikuti forum atau komunitas ikan hias agar usaha bertahan lama.

 

6. Bikin Coffee Shop

Bisnis warung kopi kekinian memang sedang banyak berkembang saat ini. Banyak kelompok muda yang mencoba untuk bergelut di bidang usaha satu ini.

 

Banyak sekali orang-orang yang membutuhkan tempat untuk sekedar mengerjakan tugas atau pekerjaan mereka dengan suasana yang nyaman. Jika Anda membuka usaha rumahan ini, tentu Anda harus menargetkan pasar yang sesuai.

 

Jika Anda ingin membuka coffee shop untuk para kelompok produktif, tentu Anda harus menciptakan suasana yang nyaman dan tenang. 

BACA JUGA:Pinjam Uang Riba untuk Biaya Sekolah Anak, Begini Penjelasan Buya Yahya

 

Namun, jika tujuannya adalah untuk bersantai dan bergembira, Anda bisa membuat suasana yang hangat dan bisa digunakan untuk banyak orang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: