Iklan RBTV Dalam Berita

19 Ide Usaha Modal Kecil, Bisa Dikerjakan di Rumah dan Konsumennya Selalu Ada

19 Ide Usaha Modal Kecil, Bisa Dikerjakan di Rumah dan Konsumennya Selalu Ada

Ide usaha sampingan yang bisa dilakukan di rumah--

Bisnis warung sembako tidak akan ada matinya karena masyarakat akan selalu membutuhkan kebutuhan primer seperti beras, minyak, telur, bumbu dapur hingga sabun dan lain-lainnya. 

 

Jika Anda mampu mengelola bisnis warung sembako dengan benar dan baik, tentu usaha ini bisa sangat menjanjikan.

 

3. Buka Jasa Laundry Kiloan

Membuka jasa laundry kiloan cocok dicoba untuk Anda yang memiliki tempat tinggal di sekitar perumahan yang masyarakatnya aktif bekerja atau di kawasan kos-kosan mahasiswa. 

 

Lingkungan seperti ini cocok untuk usaha laundry karena karakter penduduk yang menyukai hal-hal praktis di tengah kesibukannya. Mereka bisa memilih untuk membeli jasa orang lain agar membantu dan membuat waktu mereka lebih efektif. Jadi, usaha ini bisa menjadi usaha rumahan yang menjanjikan.

BACA JUGA:Para Istri, Begini Seharusnya Adab dengan Suami dan Dosa Terbesar Seorang Istri

 

4. Bikin Jasa Tempat Cuci Motor

Usaha rumahan tempat cuci motor atau steam motor bisa sangat menjanjikan, loh! Coba Anda perhatikan dengan seksama, apakah ada tempat cuci motor yang terlihat sepi? Apalagi jika sedang berada di musim penghujan.

 

Anda bisa mencoba untuk memulai usaha rumahan jasa cuci motor ini dengan modal yang tidak terlalu besar. Namun, tetap pelajari hal-hal penting yang harus diperhatikan dari motor yang akan dicuci agar customer betah menggunakan jasa Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: