Iklan dempo dalam berita

4 Angka Keberuntungan Orang Tionghoa, Mendatangkan Uang dan Kesuksesan

4 Angka Keberuntungan Orang Tionghoa, Mendatangkan Uang dan Kesuksesan

4 angka keberuntungan orang tionghoa yang bisa mendatangkan uang dan kesuksesan--

Angka "6" berarti lancar, atau menjadi harapan semoga berhasil. Makna angka ini dianggap beruntung karena diartikan mengalir, dan dapat menunjukkan kelancaran kemajuan dalam hidup serta berkecukupan.

 

Angka "7" berarti kesucian atau misteri. Selain itu, angka ini juga melambangkan kebersamaan dan keharmonisan karena dianggap sebagai penyatuan yin dan yang serta lima elemen dalam konfusianisme.

 

Angka "8" berarti kekayaan atau kesuksesan. Dalam angka ini diyakini sebagai angka paling beruntung. Selain itu bermakna "angin musim semi dari delapan arah", mengungkapkan harapan agar seseorang mendapatkan keberuntungan kemanapun dia pergi, atau apapun yang dia kerjakan.

 

Angka "9" berarti umur panjang dan keabadian. Angka ini menjadi sangat populer karena bermakna abadi serta diyakini yang tertinggi dan karenanya mewakili kelengkapan. Dimana aalam mitologi Tiongkok, dikatakan bahwa Naga memiliki 9 anak.

BACA JUGA:Simak Baik-baik, Ini 7 Arti Mimpi Pakai Baju Hitam, Bisa Pertanda Baik dan Celaka

 

Selain angka single atau satu digit, banyak juga kombinasi angka telah digunakan untuk menyatakan arti yang berbeda saat ini. Berikut adalah kombinasi angka teratas dan artinya.

 

Angka 168, kombinasi angka ini dalam budaya Tionghoa memiliki pengucapan yang mirip dengan beruntung dan sejahtera hingga kesuksesan (finansial).

 

Angka 520, kombinasi angka ini sering digunakan oleh pasangan kekasih muda yang ingin mengungkapkan rasa cintanya satu sama lain dengan cara yang sederhana. Karena dalam pengucapannya mirip dengan arti Aku Cinta Kamu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: