Iklan dempo dalam berita

16 Tanaman Hias yang Dipercaya Membawa Rezeki Bagi Pemiliknya

16 Tanaman Hias yang Dipercaya Membawa Rezeki Bagi Pemiliknya

16 tanaman hias yang dipercaya mendatangkan rezeki--

9. Tanaman Karet Kebo Hias

Tanaman karet dikenal juga dengan sebutan rubber plant yang memiliki ciri khas daun berbentuk bulat pada ujungnya. Tanaman ini disebut-sebut sebagai simbol keberuntungan, kemakmuran dan berlimpahnya uang.

BACA JUGA:Istimewa karena Dijelaskan Dalam Al Quran, Berikut 12 Khasiat Daun Bidara

 

Tanaman karet bisa diletakkan di depan rumah atau luar ruangan jika kawasan Anda merupakan kawasan tropis. Sedangkan, jika kawasan rumah Anda berada di kawasan dingin, Anda bisa menyimpannya di dalam ruangan sebagai tanaman hias.

 

10. Tanaman Sri Rejeki

Tentunya para pecinta tanaman hias sudah tidak asing lagi dengan tanaman sri rejeki. Tanaman pembawa keberuntungan ini memang sangat populer. 

 

Memiliki nama lain Aglaonema dan Chinese Evergreen, tanaman ini memiliki pertumbuhan yang cukup lambat dan memiliki variasi warna daun mulai dari hijau tua, kemerahan dan perak.

 

Tanaman ini memiliki ciri khas daunnya yang berbentuk oval besar dan mengkilap, serta batangnya yang berukuran pendek. Tanaman sri rejeki diyakini mampu membawa rezeki bagi orang yang menanam dan merawatnya.

 

11. Daun Lidah Mertua

Daun lidah mertua masuk ke dalam kategori snake plant dan sangat ideal jika ditempatkan pada area pekarangan rumah. Tanaman ini dipercaya mampu melindungi energi negatif yang datang dari luar rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: