Iklan dempo dalam berita

16 Tanaman Hias yang Dipercaya Membawa Rezeki Bagi Pemiliknya

16 Tanaman Hias yang Dipercaya Membawa Rezeki Bagi Pemiliknya

16 tanaman hias yang dipercaya mendatangkan rezeki--

BACA JUGA:7 Tanaman Ini Disebutkan dalam Al Quran, Salah Satunya Berkhasiat Mengusir Jin dan Setan

 

Selain bisa membawa hoki, tanaman lidah mertua juga bermanfaat untuk mengatasi sick building syndrom, kondisi di mana orang-orang yang berada di dalam ruangan jatuh sakit, sesak napas, pusing atau mual karena aliran udara buruk karena terlalu banyak polutan tau karbon dioksida. Ini karena tanaman lidah mertua mampu menyerap zat-zat yang tidak diinginkan.

 

Namun, ternyata terdapat pro dan kontra di dalam ilmu Feng Shui. Menurut Feng Shui, tanaman lidah buaya memiliki energi yang terlalu kuat ketika menghadapi energi negatif. Sehingga perlu diantisipasi dengan menempatkannya di tempat yang jarang dilalui oleh anggota keluarga.

 

12. Tanaman Bambu Air

Jika Anda memiliki kolam di area depan rumah atau taman bangunan, selain bunga teratai, bisa juga menanam tanaman bambu air. Bambu air dipercaya mampu mendatangkan kebahagiaan dan kemakmuran bagi penghuni rumah. Tanaman ini juga diyakini bisa mengusir energi negatif yang berasal dari luar rumah.

 

Walaupun bambu air kalah populer dari tanaman bambu, ukurannya yang kecil ini bisa dimanfaatkan untuk menyimpannya dengan mudah. Anda bisa menyimpan di dalam rumah dengan sebuah pot dan meletakkannya di dekat jendela.

 

13. Tanaman Pilea

Tanaman pilea yang memiliki bahasa latin pilea peperomioides atau nama lainnya chinese money plant diyakini bisa membawa keberuntungan. Selain itu, tanaman ini juga dapat mempercantik ruangan di dalam rumah.

BACA JUGA:Disebutkan Dalam Al Quran, 6 Buah Ini Memiliki Khasiat yang Luar Biasa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: