Iklan dempo dalam berita

Naudzubillah, Ini 7 Tipe Wanita Tertipu Fitnah Dajjal, Nomor 5 yang Baca Alquran Sampai Kerongkongan

Naudzubillah, Ini 7 Tipe Wanita Tertipu Fitnah Dajjal, Nomor 5 yang Baca Alquran Sampai Kerongkongan

Golongan perempuan banyak yang menjadi pengikut dajjal--

 

Jika tidak ingin menjadi bagian dari golongan ini pada akhir zaman maka perkuatlah iman dan memintalah kepada Allah agar terbebas dari fitnah Dajjal. 

Rasulullah Shallallahu alaihi wa sallam bersabda: “Sesungguhnya di antara tanda-tanda akan datangnya hari kiamat adalah diangkatnya ilmu, merebaknya kebodohan, merajalelanya perzinahan, merajalelanya khamar (minuman keras atau alkohol), sedikitnya jumlah laki-laki, banyaknya jumlah wanita sehingga limapuluh wanita dipimpin oleh satu orang laki-laki”. (HR. Bukhari).

Dengan begitu, agar muslimah bisa membentengi diri dari fitnah dan tipu daya dajjal, maka haruslah terus menuntut, belajar, dan mengamalkan ilmu agama agar tidak terbodohi oleh perangkap dajjal yang fitnahnya sudah bisa dirasakan saat ini. Jadilah muslimah yang terus beramal saleh dan mendekatkan diri dalan ketaatan dan ketakwaan kepada Allah Ta'ala. 

BACA JUGA:Bawa Handphone Berisi Aplikasi Alquran ke Toilet Apa Hukumnya? Ini Penjelasan Buya Yahya

 

Pengikut Terbanyak Dajjal

Pengikut dajjal terbanyak di akhir zaman ini ternyata adalah kaum wanita. Sebelum dajjal diturunkan, maka kondisi zaman akan dilanda fitnah yang mengerikan. 

Berdasarkan riwayat Ahmad, kebanyakan yang terpengaruh dengan fitnah Dajjal ini adalah kaum wanita. Dari Ibnu Umar radhiyallahu'anhu, ia berkata: RasulullahShallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Dajjal akan turun di lembah air Murqonah' ini, maka orang yang datang kepadanya kebanyakan kaum wanita, sehingga seseorang akan pergi menemui sahabat karibnya, ibunya, anak perempuanya, saudara perempuannya, dan kepada bibinya untuk meneguhkan hatinya karena kuatir mereka akan pergi menemui Dajjal." (HR Ahmad).

Hadis ini sama sekali bukan bermaksud merendahkan wanita. Dalam buku “al-Mausū’ah fī al-Fitan wa al-Malāhim wa Asyrāti as-Sā’ah”, Dr. Muhammad Ahmad al-Mubayyadh menjelaskan, banyak di kalangan wanita yang mengikuti Dajjal karena gampang tergoda dengan syahwat dunia, dan tidak begitu mengedepankan akalnya sebagaimana laki-laki.

BACA JUGA:Mau Cepat Kaya? Ustad Adi Hidayat Sampaikan Rahasia Amalan Ini, Rezeki Bakal Mengalir Deras

Dalam Islam, dajjal sendiri digambarkan dalam hadis-hadis Nabi Shallallahu alaihi wa sallam sebagai seorang pendusta yang sebelah matanya buta dan tertulis di keningnya huruf kaf, fa’ dan ra’ (ك ف ر). 

Dari Anas bin Malikradhiyallahu ‘anhu, NabiShallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

مَا بُعِثَ نَبِيٌّ إِلَّا أَنْذَرَ أُمَّتَهُ الأَعْوَرَ الكَذَّابَ، أَلاَ إِنَّهُ أَعْوَرُ، وَإِنَّ رَبَّكُمْ لَيْسَ بِأَعْوَرَ، وَإِنَّ بَيْنَ عَيْنَيْهِ مَكْتُوبٌ كَافِرٌ “

Tidaklah diutus seorang nabi, melainkan dia mengingatkan kaumnya tentang si buta sebelah, sang pendusta. Ketahuilah Dajjal itu buta sebelah dan Tuhan kalian tidak buta sebelah. Diantara dua matanya tertulis: Kafir” (HR. Bukhari). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: