Iklan dempo dalam berita

19 Kades Dilantik PJ Bupati Heriyandi Roni, Masa Jabatan Masih 6 tahun

19 Kades Dilantik PJ Bupati Heriyandi Roni, Masa Jabatan Masih 6 tahun

19 Kades Dilantik PJ Bupati Heriyandi Roni, Masa Jabatan Masih 6 tahun--

BENGKULU TENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi roni, rabu pagi melantik19 kepala desa secara serentak, hasil pilkades 22 mei lalu. Pelantikan dilaksanakan di aula pendopo rumah dinas bupati, di desa ujung karang kecamatan karang tinggi. 

 

Setelah resmi dilantik, Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Heriyandi Roni berharap, seluruh kepala desa bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku. 

BACA JUGA:Diduga Ada Kecurangan, Pilkades Batu Dewa Digugat

 

Serta segera memahami pekerjaan di awal jabatan, sehingga seluruh kewajiban sebagai kepala desa dapat dilaksanakan dengan baik. 

 

“Kita melantik 19 Kapala Desa ,yang sebelumnya sudah dilakukan pemilihan kepala desa, dan dari hasil pemilihan kepala desa itu tentu saja yang terpilih dengan memperoleh suara. Alhamdulillah hari ini sudah kita lantik, dan para Kepala desa sudah bisa melaksanakan tugas” kata Heriyandi Roni (12/7).

 

BACA JUGA:Berada di Lokasi OTT, Pemkab Perintahkan Inspektorat Periksa Kades

 

Kepala desa yang baru dilantik, tetap akan menjalani tugas selama enam tahun ke depan, mengingat masa kerja sembilan tahun belum diterima regulasinya. Untuk besaran pendapatan per bulan, tidak ada perubahan dari sebelumnya. 

 

Berikut 19 kades di Bengkulu Tengah yang dilantik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: