Iklan dempo dalam berita

Satu-satunya di Dunia, Orang Ini Meninggal Dunia Ribuan Tahun lalu Namun Tabungannya Terus Bertambah

Satu-satunya di Dunia, Orang Ini Meninggal Dunia Ribuan Tahun lalu Namun Tabungannya Terus Bertambah

Rekening abadi Utsman Bin Affan--

Ternyata, hingga kini sumur Raumah masih bisa dirasakan manfaatnya oleh semua orang, bahkan di sekitar sumur telah ditumbuhi pohon kurma yang jumlahnya mencapai 1.550 pohon. Kebun kurma itu hingga sekarang dikelola oleh Departemen Pertanian Saudi. 

 

Separuh hasil penjualan kurma itulah yang disimpan dan ditabung dalam rekening bank atas nama Utsman bin Affan di bawah pengawasan Departemen Pertanian dan separuhnya lagi disumbangkan untuk anak-anak yatim hingga fakir miskin.

BACA JUGA:7 Tanda Suami akan Dimudahkan dalam Urusan Rezeki, Salah Satunya Punya Rasa Cemburu kepada Istri

 

Melalui rekening tabungan inilah dibangun sebuah investasi umat dalam bentuk hotel bintang lima yang terletak di samping Masjid bin Affan, Markaziyah. Oleh karena itu, kekayaan Usman bin Affan terus mengalir dan membuatnya menjadi satu-satunya sahabat Nabi yang memiliki rekening serta akta tanah, meski telah wafat beberapa abad silam.

 

Adapun saldo rekening tersebut tertera atas nama Utsman Bin Affan di bank Arab Saudi dan telah mencapai Rp 2.532.942.750.000. Oleh pemerintah setempat, uang tersebut dikelola dengan pembagian yang sama rata kepada fakir miskin, upah pengelola, hingga harta yang disimpan kembali. 

 

Tidak hanya itu, kekayaan dari Utsman Bin Affan ini diperkirakan terus bertambah sebanyak 50 juta rial atau setara dengan Rp16 miliar per tahunnya.

BACA JUGA:9 Tanda Anak Pembawa Rezeki Menurut Islam, Diantaranya Bisa Membuat Orangtua Ceria

 

Seperti itulah keutamaan sedekah yang bisa kita lihat sampai saat ini. Sedekah tidak menjadikanmu miskin justru sebaliknya, akan membuat kekayaan semakin bertambah serta mendapat kemuliaan di sisi Allah SWT.

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: