Iklan dempo dalam berita

Pinjam KUR Mandiri Rp 100 Juta, Angsuran Mulai Rp 1,9 Juta per Bulan

Pinjam KUR Mandiri Rp 100 Juta, Angsuran Mulai Rp 1,9 Juta per Bulan

KUR Mandiri pinjaman Rp 100 juta, angsuran Rp 1,9 juta per bulan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk membantu usaha kecil dan menengah dengan memberikan akses mudah ke sumber pembiayaan yang lebih terjangkau. 

  

Dibandingkan dengan pinjaman perbankan konvensional, KUR menawarkan persyaratan yang lebih mudah, sehingga memudahkan pelaku UMKM dalam mengakses dana yang diperlukan untuk pengembangan usaha, salah satunya KUR Bank Mandiri. 

  

KUR Mandiri juga menawarkan plafon pinjaman yang tinggi, bergantung pada sektor usaha dan kebutuhan pembiayaan, membantu para pelaku usaha untuk memperoleh dana yang memadai guna pengembangan usaha mereka. 

BACA JUGA:Tanpa Agunan, KUR BNI Siapkan Pinjaman hingga Rp 100 Juta, Berikut Syarat dan Caranya

  

Salah satu terobosan yang dilakukan adalah dengan menawarkan program KUR Mandiri 2023 dengan suku bunga rendah 3 persen per tahun dan jangka waktu peminjaman mencapai 60 bulan atau 5 tahun. 

  

Dilansir dari laman bankmandiri.co.id, melalui program KUR Mandiri 2023 ini, pelaku UMKM bisa mendapat tambahan dana Rp100 juta untuk membantu meningkatkan produktivitas bisnis yang saat ini sedang dirintis. 

 

Tidak hanya itu, KUR Mandiri 2023 Rp100 juta diberikan pada pelaku UMKM tanpa jaminan dan syarat untuk mengajukan KUR juga sangat mudah. Bunga yang ditawarkan pun cukup bersaing. 

BACA JUGA:Rezeki Melonjak, 11 Weton Ini Pemegang Bejo Rezeki Terbesar Agustus 2023, Siap-siap Sukses dan Kaya

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: