Iklan dempo dalam berita

Cara Cairkan Pinjaman Rp300 Juta di Kantor Pos, Bawa SK Pensiun dan KTP, Ini Caranya

Cara Cairkan Pinjaman Rp300 Juta di Kantor Pos, Bawa SK Pensiun dan KTP, Ini Caranya

Cara Cairkan Pinjaman Rp300 Juta di Kantor Pos, Bawa SK Pensiun dan KTP, Ini Caranya--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - PT Pos Indonesia (Persero) membantu meringankan beban finansial para pensiunan dengan layanan pemotongan uang pensiun untuk cicilan kredit pensiun yang sudah berjalan. Tidak berhenti dengan layanan ini, Pos Indonesia terus melakukan perbaikan layanannya.

 

BACA JUGA:Pelaku Usaha Mikro Bisa Pinjam Modal di Kantor Pos, Begini Cara Pengajuannya

 

Untuk itu, Pos Indonesia sejak 29 Juli 2020 lalu telah menggandeng salah satu mitranya, KSP Nusantara (Kopnus Pos) dengan menyediakan layanan pinjaman kredit berbunga ringan untuk para pensiunan yang tengah mengalami kesulitan ekonomi dengan memberikan layanan Pinjaman Kredit Pensiun.

 

Produk ini ditawarkan dengan berbagai syarat yang meringankan, di mana pensiunan tidak dikenakan biaya administrasi pengajuan pinjaman di Kantor Pos dengan plafon pinjaman mencapai Rp300 juta. Selain itu tenor atau jangka waktu pelunasan yang ditawarkan juga panjang.

 

BACA JUGA:Pinjaman Bunga Ringan, Kantor Pos Siapkan Plafon Hingga Rp300 Juta, Ini Syarat dan Cara Pengajuannya

 

Tidak seperti layanan perbankan, layanan pinjaman di Kantor Pos tak membebankan biaya administrasi bagi para nasabahnya.

 

Dengan pinjaman yang besar dan tenor yang panjang, Pos Indonesia mengklaim program KOPNUSPOS besutannya tidak akan membebani pensiunan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: