Iklan RBTV Dalam Berita

Amalkan Sholawat Adzimiyah 7 Kali Sebelum Sholat Subuh, Insyaallah Bisa Mimpi Bertemu Rasulullah

Amalkan Sholawat Adzimiyah 7 Kali Sebelum Sholat Subuh, Insyaallah Bisa Mimpi Bertemu Rasulullah

Amalkan Sholawat Adzimiyah 7 Kali Sebelum Sholat Subuh, Insyaallah Bisa Mimpi Bertemu Rasulullah--

BACA JUGA:3 Sholawat Manjur Agar Hajat Cepat Terkabul, Amalkan Setiap Hari, DAHSYAT!

(Alam-alam itu bershalawat) dengan shalawat yang abadi seiring keabadian Allah Yang Mahaagung, untuk mengagungkan kedudukanmu, wahai junjungan kami, wahai Muhammmad, wahai yang memiliki akhlak yang agung. (Ya Allah) sampaikanlah salam kepada belaiu serta keluarganya seperti yang demikian (disebut) itu. Kumpulkanlah aku dengannya sebagaimana Engkau kumpulkan antara ruh dan napas, secara lahir maupun batin, dalam keadaan terjaga maupun tidur. Jadikanlah dia, ya Allah, sebagai ruh bagi jiwaku, dari setiap arah di dunia dan di akhirat, wahai Dzat Yang Mahaagung.”

 BACA JUGA:3 Sholawat Manjur Agar Hajat Cepat Terkabul, Amalkan Setiap Hari, DAHSYAT!

Ini Keutamaan Sholawat Adzimiyah

 

1. Mendapat Kemuliaan di Dalam Kubur

 

Keutamaan yang pertama dari sholawat adzimiyah adalah mendapatkan kemuliaan di dalam kubur. Dikisahkan oleh Syekh Yusuf bin Ismail an-Nabhani dalam sebuah Kitab Jami'u Karamatil Auliya. Suatu hari ada seorang murid Sayyid Ahmad yang meninggal di Makkah.

Saat jenazahnya dikuburkan, ada seorang kasyf yang duduk di dekat makam dan melihat malaikat Izrail. Malaikat Izrail membawa permadani dan cah

Hal itu membuat kasyf berkhayal sembari berdoa kepada Allah SWT agar diberikan kemuliaan. Lalu, Malaikat Izrail menengok ke arahnya mengatakan:

“Setiap seseorang dari kalian semua bisa (mendapatkan) kemuliaan ini disebabkan berkah dari sholawat agung yang nisbatkan kepada Sayyid Ahmad bin Idris.”

 

BACA JUGA:Amalan Mustajab, Inilah Sholawat Penarik Rezeki dan Melunasi Hutang Yang Paling Ampuh

 

2. Bisa Bertemu Rasulullah SAW

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: