Iklan dempo dalam berita

Dikucurkan Dana Inpres Rp 160 Miliar, Presiden Jokowi Dijadwalkan Singgah Ke Seluma

Dikucurkan Dana Inpres Rp 160 Miliar, Presiden Jokowi Dijadwalkan Singgah Ke Seluma

Presiden Jokowi dijadwalkan berkunjung ke Kabupaten Seluma--

Kemudian ke arah Desa Rawa Sari dan keluar melalui Desa Talang  Sali Kecamatan Seluma Timur, sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Korupsi Proyek Asrama Haji, Dirut PT. Bahana Krida Nusantara Ditahan

 

“Mudah-mudahan Pak Presiden ada waktunya ke Kabupaten Seluma, namun untuk pastinya jadwal beliau itu masih diatur oleh protokoler istana,” pungkas Endra S. Atmawidjaja.

 

Menanggapi hal ini, Ketua Komisi III DPRD Seluma, Yulian Iswandi mengatakan sesuai instruksi Presiden, Kementerian PUPR diminta untuk segera mempercepat pembangunan jalan daerah, menyusul banyaknya laporan terkait jalan-jalan daerah, baik jalan Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang masih rusak, tidak terkecuali di Kabupaten Seluma.

 

“Salah satu prioritas dari percepatan pembangunan jalan daerah melalui dana Inpres ini adalah jalan-jalan yang menjadi penghubung ke kawasan industri dan sentra produksi yang ada di Kabupaten Seluma,” tegas Yulian Iswandi.

BACA JUGA:Tidak Berkah, Berikut 7 Ciri Rumah Hasil Pesugihan, Diantaranya Kaca Ditutup Kain Hitam

 

Sementara itu, dari jadwal rencana kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Provinsi Bengkulu yang disusun protokoler Kepresidenan selama 4 hari, yakni mulai Selasa 18 Juli-21 Juli 2023, dan rencananya Kabupaten Seluma dijadwalkan pada Rabu tanggal 19 Juli 2023, yang hanya meninjau pasar tradisional, SMKN 3 Dermayu, dan pelayanan RSUD Tais.

 

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: