Iklan dempo dalam berita

Kunjungan Presiden ke Bengkulu, Tiba Rabu Pagi Dijadwalkan ke 5 Kabupaten dan Kota

Kunjungan Presiden ke Bengkulu, Tiba Rabu Pagi Dijadwalkan ke 5 Kabupaten dan Kota

Rapat finalisasi persiapan kunjungan kerja Presiden Jokowi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Presiden Joko Widodo dijadwalkan tiba ke Bengkulu pada Rabu pagi (18/7). Ada 4 daerah yang akan dikunjungi, yakni Kota Bengkulu dan 3 Kabupaten, Bengkulu Tengah, Kepahiang, Bengkulu Utara dan Seluma. 

 

Hal ini disampaikan dalam rapat finalisasi kunjungan Presiden Joko Widodo, yang dihadiri pemerintah daerah, tim Presiden dan seluruh OPD dan instansi terkait lainnya. 

 

"Bengkulu Tengah, Kepahiang, Kota Bengkulu dan Seluma," ujar Sekprov Hamka Sabri usai rapat Selasa (18/7).

BACA JUGA:Jarang Terekspose, Begini Jasa Masyarakat Tionghoa dalam Kemerdekaan Indonesia, Banyak Berkarir di Angkat Laut

 

Sedangkan untuk kedatangan ke Bumi Rafflesia pada rabu (19/7) menggunakan pesawat kepresidenan. Lalu rangkaian kegiatan kunjungan kerja akan dilakukan keesokan harinya Kamis hingga Jumat nanti. 

 

"Insyaallah mudah-mudahan akan tiba Rabu ini," tambah Sekprov Hamka Sabri.

BACA JUGA:Tenor Sampai 2 Tahun, Ini 7 Rekomendasi Pinjol Syariah Bebas Riba dan Resmi OJK

 

Untuk rangkaian kegiatannya beragam, utamanya meresmikan jalan tol Bengkulu-Taba Penanjung sepanjang 17,6 Kilometer. Untuk persiapan peresmian, pihak pengelola PT HK telah menerbitkan rilis, operasional jalan tol akan ditutup sementara. Mulai rabu (19/7) pukul 22.00 WIB hingga kamis (20/7) pukul 18.00 WIB. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: