Iklan dempo dalam berita

Bunga di Bawah 2 Persen per Bulan, 5 Pinjol Resmi OJK Ini Bisa Jadi Rekomendasi

Bunga di Bawah 2 Persen per Bulan, 5 Pinjol Resmi OJK Ini Bisa Jadi Rekomendasi

Bunga di Bawah 2 Persen per Bulan, 5 Pinjol Resmi OJK Ini Bisa Jadi Rekomendasi--

Pinjol bunga rendah tenor panjang memberikan kemudahan siapapun dalam mengakses layanan kredit secara digital. Namun sayangnya tidak semua layanan pinjaman online berani memberikan bunga rendah dan tenor panjang.

 

Bagi Anda yang butuh dana dalam keadaan mendesak, bisa mencoba 5 pinjol berikut ini yang menawarkan bunga rendah di bawah 2 persen perbulannya dan sudah resmi OJK. Sehingga, nantinya bisa meminimalisir dampak kerugian karena sudah bersifat legal.

 

BACA JUGA:Tenor Sampai 2 Tahun, Ini 7 Rekomendasi Pinjol Syariah Bebas Riba dan Resmi OJK

 

1. KoinWorks

 

Rekomendasi pinjol bunga rendah di bawah 2 persen perbulan yang bisa dicoba adalah KoinWorks. KoinWorks adalah jasa pinjaman online tanpa jaminan nonbank, sehingga si pemohon bisa mudah mendapat pinjaman dengan cepat. 

 

Jasa pinjol ini menjanjikan proses pendaftaran online yang cepat dan fleksibel, serta bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun.

 

Pinjaman yang diajukan dan disetujui hanya akan dikenakan bunga pinjaman rendah mulai dari 0,75 persen hingga 1,67 persen perbulan tanpa biaya tersembunyi. Ada juga pendanaan yang diberikan bisa mencapai limit Rp250 juta

 

BACA JUGA:Rawan Disalahgunakan, Lakukan Hal Berikut jika Pinjol Tidak Mau Berikan Bukti Lunas Angsuran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: