Iklan dempo dalam berita

Amalkan Dzikir Ini Setiap Hari, InsyaAllah Pintu Rezeki Terbuka Lebar

Amalkan Dzikir Ini Setiap Hari, InsyaAllah Pintu Rezeki Terbuka Lebar

dzikir untuk pembuka pintu rezeki--

Rabbana anzil 'alaina ma'idatam minas sama-i takunu lana 'idal li' awwalina wa akhirina wa aayatam minka warzuqna wa anta khairur raziqin.

 

Artinya: "Ya Tuhan kami, turunkanlah kepada kami hidangan dari langit (yang hari turunnya) akan menjadi hari raya bagi kami yaitu orang-orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan-Mu, berikanlah kami rezeki dan Engkaulah Pemberi rezeki yang paling utama." 

 

12. Doa Dzikir Pagi agar Mendapat Rezeki yang Berkah

Membaca doa dzikir pagi pembuka rezeki, terutama setelah sholat subuh adalah amalan yang dianjurkan. Hal ini penting agar rezeki semakin lancar dan kebutuhan hidup terpenuhi tanpa hambatan.

Ini dia bacaan doa dzikir pagi pembuka rezeki yang selanjutnya:

اَلْحَمْدُ ِللهِ الَّذِىْ رَزَقَنِىْ هذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلاَقُوَّةٍ، اَللهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ

 

Alhamdulillahil ladzii razaqanii haadzaa min ghairi haulin minnii wa laa quwwatin, Allahumma baarik fiihi.

 

Artinya: “Segala puji bagi Allah, yang telah memberi rezeki kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, ya Allah semoga Engkau berkahi pada rezekiku.”

 

13. Dzikir Pagi agar Dijauhkan dari Rezeki yang Haram

Tak hanya memohon rezeki melimpah, sebagai Muslim kita juga harus memastikan bahwa rezeki yang kita dapatkan adalah halal. Sebab jika haram, maka bisa merusak kesempurnaan keimanan kita. Maka dari itu bacalah doa dzikir pagi pembuka rezeki agar dijauhkan dari yang haram berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: